Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vyan88Avatar border
TS
vyan88
minta tolong terawangan sepuh. Di kamar ane ada hal aneh (ASK)
selamat siang sesepuh/suhu forsup.

Ane mau nanya sekaligus minta terawangannya. Jadi kisahnya berawal dari minggu lalu hari Kamis (200619), pas abis isya ane setel murotal al Qur'an dari youtube di rumah ane biar adem dengerinnya gan, daripada nonton tv ga jelas acaranya. nah kejadian dimulai hari Jumat sore pas ane pulang kerja sama bini

Jumat (210619)
ane lagi mandi abis pulang kantor tiba-tiba dikejutin sama bini yang teriak dari kamar, ada belatung di bawah bantal kasur. Ane yang ga percaya langsung buru-buru mandi, trus astagfirullah pas diangkat bener gan ada belatungnya banyak bener, langsung ane buru-buru mindahin sprei kasur buat dikeluarin dan bersihin sekitar kamar buat cek masih ada belatungnya di kolong-kolong ato gak. Padahal tiap hari tuh kasur ane keprik-keprik pake sapu lidi (kata sunnah Rasul biar ga ada makhluk halus yang tidurin kasur ane). Tapi anehnya tu belatung ko tiba-tiba ada di bawah bantal ane.

Selasa (250619)
Subuh ini ane dikejutin sama hal aneh lagi. Bangun pas adzan subuh ane dikejutin sama beberapa lalat yang gabisa terbang ada di lantai kamar ane sama kasur ane di pinggirannya. Bini ane itung sekitar 30an lalat yang ditangkep. Cuma anehnya tu lalat kenapa gabisa terbang, trus bisa masuk kamar ane. Secara kamar ane setiap saat tertutup karena ber-AC dan juga ga ada tempat sampah di kamar ane. Jadi selalu steril. Trus sprei ane baru diganti minggu lalu abis dari laundry (jadi bersih).

ane kasih bukti foto lalatnya aja gan yang berhasil ane foto tadi pagi.



[spoiler=lalat 1]

[spoiler=lalat 2 ]


Mohon bantuan sesepuh/suhu/agan dimari kira-kira penyebabnya apa ya?

Diubah oleh vyan88 25-06-2019 04:23
0
13.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan