Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

janeeta97Avatar border
TS
janeeta97
Ternyata Manusia Tarzan Ada di Kehidupan Nyata
Manusia tarzan


Sumber gambar: klik disini


Gan sist apa yang ada dibenak kalian jika melihat gambar diatas?


Mungkin setiap orang punya pikiran yang berbeda-beda. Wajarlah kalau karena lahir dari rahim berbeda pula.


Dari orangnya aja udah kelihatan kek gitu? Dari segi fisik kalian pasti ngerti ya sampai rambutnya yang panjang itu? Pasti orang itu kurang perawatan ya?


Berdasarkan referensi yang saya baca pria berambut panjang tanpa memakai baju itu tinggal di hutan sendirian. Hutan yang ia tempati di wilayah Kalimantan Tengah. Dia dilahirkan dari rahim manusia. Tapi entah kenapa pria itu tinggal sendiri ditengah hutan padahal seorang Ayah dan Ibu ia miliki. Berdasarkan masyarakat setempat pria itu bernama Nur. Konon berdasarkan cerita Nur diasingkan oleh keluarganya, entah karena apa? Masalahnya tidak diketahui sama sekali. Ngenes sekali ya nasibnya


Hidup penuh sebatangkara yang dialami pria tersebut karena punya keluarga tapi tidak merasakan indahnya hidup bersama mereka. Harus tinggal sendirian digubug yang seadanya dengan dinding ranting dan dedaunan pohon. Bersahabat dengan hembusan angin malam beserta dinginnya petang yang selalu datang.


Quote:



Sumber gambar: klik disini


Untuk menyambung hidup pria itu memakan dedaunan yang ada disekitar hutan. Coba bayangin kalian kalau makan daun mentah rasanya gimana? Iya kalau daun lalapan seperti kemangi, kenikir, seledri dan sebagainya. Nah, kalau daun pohon trembesi bagaimana rasanya. Pasti udah gak doyan dari ngliat tekstur daunnya aja. Gak kebayangkan? Nah, kalau kita makan aja gak mau ini itu, harus pakai ini itu. Bersyukur kita bisa makan sesuai apa yang kita inginkan asalkan punya uang, kalau gak punyakan bisa ditunda lain waktu.

Itulah kehidupan setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing. Insan satu dengan yang lain punya jalan takdir berbeda.

Andai saja itu terjadi pada diri kita betapa rasanya? Pasti airmata terus meleleh dan mendarat diatas pipi.



Referensi:
1. klik disini
2. Opini pribadi




Jogjakarta, 21062019


Quote:
Diubah oleh janeeta97 21-06-2019 08:20
jmontefiore
Touristc
swiitdebby
swiitdebby dan 20 lainnya memberi reputasi
19
17.5K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan