Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koiikanAvatar border
TS
koiikan
I Love You 3000, Single Baru Stephanie yang Sukses Buat Candu!
Halloo Agan Sista!

Setelah beberapa waktu ane jarang nulis thread, akhirnya sekarang ane ada kesempatan buat nulis lagi nih Gan Sis.
emoticon-Ultahemoticon-Ultah

Daripada kebanyakan basa-basi di awal, langsung masuk aja yuk ke pembahasannya.

“I Love You 3000”

Kalimat di atas tentu udah engga asing dong di telinga Agan Sista? Pasti banyak orang-orang di lingkungan Agan Sista setidaknya pernah ngucapin itu sekali atau pun dua kali. Yap, kalimat di atas adalah potongan kalimat yang diucapkan oleh Tony Stark (Iron Man) di film Avengers: Endgameyang sempat booming di kalangan masyarakat beberapa bulan lalu.

Namun siapa sangka Gan, berawal dari potongan kalimat pendek tersebut, gadis cantik ini bisa menghasilkan karya yang mantap djiwa dan super enak untuk dinikmati.

Siapa dia?



Dia adalah Stepahine Poetri. Ngga seperti kebanyakan orang yang cuma bilang “i love 3000” ke orang yang mereka sayangi, Gadis yang akrab disapa Meni ini malah terinspirasi untuk ngebuat lagu dari potongan kalimat tersebut untuk menyampaikan rasa sayangnya Gan.

Menurut ane pribadi, lagu “I Love You 3000” ini punya lirik yang sederhana tapi super enak pas didengar! Ane yakin, sekali Gan Sist dengerin lagunya, kalian juga pasti bakal play lagu ini berulang-ulang karena emang lagunya secandu itu Gan!

Mulanya lagu ini hanyalah lagu pendek yang meni buat saat dia melakukan kegiatan QnA di akun instagram pribadinya. Ngga diduga, ternyata followers yang mengikuti sesi QnA tersebut sangat suka dengan lagunya dan sampai akhirnya terciptalah lagu ‘I Love You 3000’ kaya sekarang Gan.



Agan Sista mungkin banyak yang belum tau juga nih, kalau Stephanie ini merupakan putri dari salah satu diva ternama Indonesia. Yap, gadis cantik blasteran ini merupakan putri dari Titi Dj dari mantan suami keduanya, Andrew Hollis Dougharty. Jadi ngga heran ya Gan, Meni bisa punya suara yang indah banget.



Agan Sista ada yang udah dengerin lagu I Love You 3000 sebelumnya? Kalau belum, nih ane sekalian kasih music video I Love You 3000 yang ane ambil dari akun official stephanie biar bisa Agan Sista dengerin. Cekidot Gannn.



Sekarang udah denger lagunya kan Gan Sist? Nah, gimana nih pendapat Agan Sista tentang lagunya? Lagunya enak kan Gan? Bener kan kata ane sebelumnya? Jangan lupa komentar di bawah yaa

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Quote:


rioza
rioza memberi reputasi
1
675
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan