mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Arab Saudi Kini Punya Klub Malam Halal, Apa Pendapatmu?
Pengumuman Klub Malam Halal Arab Saudi

Quote:


Hai hai Agan dan Sista Kaskuser semuanya dimanapun kalian berada jangan lupa bahagia ya. Walaupun jomblo nikmatilaj hidup, pasanganmu akan segera datang tahun depan atau tahun depan nya lagi. Hehehe

Menikmati malam weekend ini biasa agan dan sista pada kemana nih sama orang tersayang? Atau angkrem ajah dirumah? Apapun aktivitas nya tetep nongkrong dimari yah.

By the way ane pengen kasih tahu ke Agan dan sista semua, belum lama ini Kerajaan Arab Saudi melalui Otoritas Umum Hiburannya telah mengumumkan bahwa ada klub malam di tepi laut Jeddah.

Klub malam tersebut mulai beroperasi tanggal 14 Juni 2019 dengan biaya masuk 500 riyal atau 1,9 juta rupiah sampai 1.000 riyal setara 3,8 juta rupiah.
Selain itu tidak bisa sembarang orang masuk ke klub hiburan tersebut hanya orang-orang yang berusia diatas 18 tahun. Klub malam buka dari jam 22.00-03.00 dini hari.

Quote:
.

Pengumuman adanya klub malam di Saudi Arabia menuai kecaman di negara tersebut ada yang pro dan kontra. Ketua Otoritas Umum, Turki Al-Sheikh tidak mau menanggapi apa yang menjadi perdebatan jagat maya di negaranya saat ditemui BBC.

Ane sih kontra kalau disana ada klub hiburan seperti itu walaupun tidak ada alkohol dan sesuai peraturan pemerintah Arab Saudi, secara deket sama Makkah yang merupakan kota suci. Kan masih bisa untuk buka bisnis lain agar menambah pemasukan?

Klub malam dijadikan tujuan untuk berkumpul dengan keluarga, yakin hanya buat kumpul keluarga? Emang gak ada tempat lain yang super duper nyaman untuk berkumpul keluarga? Yakin gak bakalan ada penyusup secara ilegal anak dibawah 18 tahun dan murni gak bakal ada alkohol?
Sulit buat ane bayangin klub malam halal seperti apa.


Quote:


Quote:


Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi (GEA) pada hari Kamis bahwa ia tidak memberikan lampu hijau untuk pembukaan klub malam tersebut. Dalam sebuah pernyataan yang diposting di akun Twitter resminya, GEA mengumumkan pembukaan investigasi atas kabar tersebut.

Quote:


Nah lho.. mana nih yang bener menyalahi aturan atau udah dikasih lampu hijau? Kesannya koq Arab Saudi jadi kebarat-baratan yah sekarang. Beberapa bulan terakhir juga telah memperbolehkan wanita untuk membacakan berita di layar kaca yang setelah berpuluh-puluh tahun tidak pernah ada.

Tidak hanya itu setahun yang lalu, para wanita di Arab Saudi merayakan kemenangan karena bisa menyetir mobil sendiri tepatnya pada tanggal 4 Juni 2018 banyak SIM dikeluarkan oleh pemerintah kerajaan di berbagai kota Arab Saudi untuk wanita yang mengajukan surat izin mengemudi.

Tak hanya sampai disitu program lainnya adalah membuka bioskop juga mengizinkan wanita untuk bisa menonton sepakbola di stadion. Disatu sisi para wanita disana senang karena tidak perlu lagi menunggu, sedangkan para pria seolaj menolak kebijakan baru dengan membuat tagar #kamutidakakanbisamenyetir.

Quote:


Di gadang-gadang hal-hal tersebut
merupakan reformasi dari seorang Mahkota Putra Arab Saudi Mohammed Bin Salman. Dan pada hari Jumat Ne-Yo pun akan hadir dalam acara pembukaan klub malam yang di bilang 'Halal' tersebut.

Sekian dulu thread ane kali ini, yuk diskusi di kolom komentar. Menurut agan perlukah klub malam ada disana?
Jangan lupa tinggalin cendol, komentar, rate dan bagikan yah.

GIF

Sumber: opini pribadi
Referensi : disini
disini
Diubah oleh mamaproduktif 16-06-2019 11:39
baby.sally
bijibusuk
indriketaren
indriketaren dan 20 lainnya memberi reputasi
21
14.8K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan