Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

esgrim.Avatar border
TS
esgrim.
5 Seleb Cantik Ini Hobi Nonton Sepak Bola!


Hola agan dan sista di seluruh penjuru Kaskus!

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Yang hobi sepak bola, mana suaranyaaaa? Pasti banyak nih agan-agan yang hobi sepak bola di sini. Emang sih, sepak bola itu termasuk salah satu olahraga yang identik dengan para cowok. Makanya gak heran kalo kebanyakan cowok seneng nonton sepak bola. Tapi, bukan berarti cewek-cewek gak ada yang doyan nonton bola, loh! Banyak juga cewek-cewek yang seneng & hobi nonton sepak bola. Contohnya para seleb cantik ini nih:

 

1.      Pevita Pearce

 

 

Seleb cantik yang digosipkan dekat vokalis band Noah, Ariel, ini ternyata fans The Blues loh, gan! Bermula dari sang ayah yang asli Inggris dan ngefans sama Chelsea, Pevita jadi ikutan suka klub itu. Bahkan adik ceweknya juga dikasih nama Chelsea karena saking ngefansnya sang ayah pada The Blues. Gokil, kan?!emoticon-Cendol (S)

 

2.      Franda

 

 

Presenter cantik dengan wajah oriental ini sering kita temui di program-program olahraga di televisi, termasuk membahas sepak bola. Ternyata bukan sekadar tuntutan kerjaan, doi paham sepak bola karena emang hobi! Lahir dan tumbuh di Malang membuatnya jatuh cinta pada Arema. Franda juga beberapa kali terlihat mengenakan jersey berbagai klub sepak bola luar negeri.

 

3.      Donna Agnesia

 

 

Kalo presenter cantik senior ini ngefansnya sama musuh bebuyutan Real Madrid, alias Barcelona. Ia bahkan sampai mengunjungi stadion klub kesayangannya, Camp Nou, bersama sang suami, Darius Sinathrya. Berkat kesukaannya pada olahraga sepak bola, Donna sering dipercaya membawakan program pertandingan sepak bola di televisi.emoticon-Cendol (S)

 

4.      Sandra Olga

 

 

Satu lagi nih presenter olahraga yang juga penggemar sepak bola. Di instagramnya, ia sering kedapatan mengenakan jersey klub ataupun timnas sepak bola. Mulai dari jersey Persib, Manchester United, hingga jersey timnas Argntina. Hmm, jadi ngefansnya sama klub mana nih, neng?emoticon-Malu (S)

 

5.      Mikha Tambayong


Pevita Pearce bukan satu-satunya seleb cantik tanah air yang ngefans sama Chelsea. Mikha Tambayong juga ternyata ngefans pada klub besutan Maurizio Sarri ini. Ia mengaku sangat mengagumi skill pesepak bola John Terry.

 
 

Itulah beberapa seleb cantik di tanah air yang doyan sepak bola. Keren banget yah, udah cantik, ngerti & suka sepak bola pulak! Pasti jadi pasangan idaman agan-agan nih. Makanya, ane sih rajin dateng ke event-event nobar biar bisa ketemu bidadari-bidadari pecinta sepak bola. Siapa tau aja gitu, salah satunya ada yang kecantol dan jadi jodoh ane emoticon-Big GrinSelain bisa ketemu cewek-cewek pecinta sepak bola, di event nobar juga ada banyak keseruan lainnya. Misalnya nih, kemaren Coca-Cola menggelar nobar di BXC, selain bisa nobar dari stage yang besar, ane bisa liat The Upstairs sama Om PMR perform. Nanti tanggal 28 April 2019 di Lapangan Parkir Edutown BSD, ane juga mau ikutan lagi nobar Manchester United VS Chelsea. Enakeun banget kalo nobar begitu, ada bean bag buat nonton sambil nyantai, free Coke, ada host Omesh & Ibnu Jamil, juga bakalan ada performance dari Netral, The Adams dan Sore, serta ada banyak game berhadiah dari Coca-Cola. Seru deh pokoknya!emoticon-I Love Indonesia (S)

 

By the way, selain seleb-seleb cantik di atas, siapa lagi ya yang cantik & hobi nonton sepak bola? Ada seleb cantik idola agan yang belum masuk di thread ini? Komen di bawah ya, gan!

 emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


0
2.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan