Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kalandraqiyas7Avatar border
TS
kalandraqiyas7
Legenda Asem Asem Daging Sapi Koh Liem Tutup Usia

Sangat Tidak asing lagi dengan "Legenda Asem Asem Daging Koh Liem" kini meninggal dunia di usia 83 tahun. 

Salah satu ikon kuliner khas semarang yang tidak tertandingi yaitu racikan asem-asem daging milik Koh Liem. Usaha ini sudah merintis di mulai sejak tahun 1978, Koh Liem kini tutup usia pada hari minggu pukul 11:20 di Semarang (28/4).

Kini dunia kuliner tanah air kembali berduka. Pendiri sekaligus peracik asem-asem daging sapi, Koh Liem meninggal dunia, lebih dari 4 dekade Koh Liem mempertahankan kelezatan sajian andalannya tersebut dan menjadikan kuliner yang tak terkalahkan.

Pada tahun 1978 Koh Liem membuka warung makannya. Berkat kelezatan racikan asem-asem daging sapi inilah , warung makan yang dulunya sederhana, kini berubah menjadi rumah makan yang tak pernah sepi oleh pengunjung dan juga terkesan sangat nyaman.

Apabila Anda merasa bosan sarapan dengan menu yang itu-itu saja, sebaiknya Anda juga perlu mencoba sarapan lainnya seperti lontong sayur khas Medan. Potongan lontong yang di siram sayur gurih, gulai ayam, rendang dan kering teri kacang di jamin memanjakan lidah kuliner Anda.


Paduan semua bahan lontong sayur dapat menghasilkan cita rasa yang gurih dan juga mantap. Dijadikan menu santap pagi dan dimakan selagi hangat di jamin meninggikan selera makan Anda.
agusrendi
tata604
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan