Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abbeaditya16Avatar border
TS
abbeaditya16
Nyobain Main Game Rich Wars dari Netmarble dan Beneran Menjadi Kaya!


Agan dan Sista pasti pengen kan dapetin hadiah jutaan rupiah kayak dua pemuda di atas? Hmmm kayaknya kalo Agan dan Sista udah telat deh! Karena event ini berlangsung cuma satu hari saat pengenalan game Rich Wars yang dilakukan oleh Netmarble kepada teman-teman media pada Selasa (2/4) kemarin.

Jadi, saat acara pengenalan game yang bakal rilis bulan April ini, Netmarble N2 juga mengadakan kompetisi kecil-kecilan yang berhadiah utama smartphone seharga 12 jutaan. Turnamen ini melibatkan teman-teman dari berbagai media, baik cetak, tv, maupun online. Mereka diadu satu lawan satu hingga mendapatkan satu pemenang di babak Final.


Turnamen ini berlangsung meriah Gan Sist. Karena baru kali ini kan main monopoli tapi sekeren main game Battle Royale. Turnamennya pun bertebaran hadiah-hadiah yang menggiurkan. Babak penyisihan dilalui satu per satu oleh para awak media yang mendaftarkan diri. Permainan ini pun nggak lama-lama kok. Berlangsung antara 5-10 menit. Semakin jago, semakin cepat mendapatkan kemenangan.

Nggak cuma turnamen kecil-kecilannya aja yang seru, cerita yang diangkat dalam game Rich Wars ini juga seru banget loh Gan. Seperti yang diceritakan, tahun 2023 terjadi krisis ekonomi global yang menyebabkan runtuhnya tatanan dunia dan timbulnya kemiskinan. Salah satu kota, yaitu Terarosa berhasil terbebas dari krisis, dan semua orang ingin menjadi warga negara kota elit itu.


Turnamen berdasarkan dadu dan Stack yang tinggi telah diselenggarakan dengan hadiah kewarganegaraan Terarosa, sejumlah uang yang besar, dan harta berharga untuk pemenangnya. Seru banget kan? Jadi kita bertarung untuk menjadi warga negara kota terelit di dunia. Kita pun bisa memilih karakter, seperti Austin, Brandon, Gemma, Bella, Salvatore, dan beberapa karakter DC seperti Batman dan Joker.

Balik ke mini kompetisi yang dilakukan oleh awak media, terpilih lah Mas Deni dan Mas Estu di babak Final. Dan pertandingan yang berlangsung ramai itu dimenangkan oleh Mas Deni dan berhak mendapatkan Samsung Galaxy S10! Niatnya menghadiri sebuah produk game baru, eh malah dapet hape harga 12 jutaan. Jago juga ya! KASKUS juga ikutan pertandingan ini, tapi harus kalah di babak awal. Hiks hiks!


Diubah oleh abbeaditya16 04-04-2019 08:21
2
3.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan