Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cumipenjaraAvatar border
TS
cumipenjara
Minta Keringanan Jadwal Sidang, Dhani: Kasihani Saya Majelis Hakim


Ahmad Dhani meminta sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang tengah dijalani digelar siang. Menurutnya, jika sidang tersebut digelar pagi, dia kehilangan jam besuk di Rutan Medaeng.

"Kalau sidang digelar sejak pagi, maka Selasa dan Kamis saya tidak dibesuk. Saya punya jam besuk hanya Senin dan Rabu, Jumat libur. Kasihani saya majelis hakim," kata Dhani di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Surabaya, Jalan Arjuno, Selasa (12/3/2019).

Usai mendengar alasan yang disampaikan Dhani, Ketua Majelis Hakim R Anton Widyopriono mengabulkan permintaan Caleg Partai Gerindra itu. Ia hanya meminta sidang jangan sampai molor.

"Saya bisa memahami. Kalau gitu sidang kita mulai jam 1 siang. Tolong Jaksa diatur teknisnya, tapi jangan molor ya," ujar Anton.

Hingga saat ini, suami Mulan Jameela itu telah menjalani tujuh sidang perkara pencemaran nama baik atau kasus 'idiot'. Semua sidang digelar pagi hari. Kamis (14/3), Dhani akan kembali menjalani sidang dengan agenda sama yakni mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum.

Dalam kasus pencemaran nama baik tersebut, Dhani dijerat Pasal 45 ayat 1 jo 27 ayat 3 Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008. Yakni tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Sejak 7 Februari lalu, Dhani ditahan di Rutan Klas 1 Surabaya yang berada di Medaeng, Sidoarjo. Yakni dengan jam besuk pagi hari setiap Senin hingga Kamis.



https://news.detik.com/berita-jawa-t...702.1520580336


Koment ane:
Gak kebayang kalo aktipis 98 pas ketangkep tingkahnya kayak dhani
3
16.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan