KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Yuk Peduli Hewan Liar Bareng WWF ID di KASKUS Playground!


Hello GanSist! emoticon-Peluk

Tau nggak GanSist kalau sebentar lagi, tanggal 3 Maret 2019 adalah World Wildlife Day? Buat Agan yang belum tau, World Wildlife Day atau Hari Alam Liar Sedunia ini adalah event untuk meningkatkan awareness kita akan satwa dan vegetasi dunia yang terancam punah dan dilindungi.

Di tahun 2019 ini, WWF-Indonesia mempersembahkan sebuah acara bertemakan "Wildlife Crime Talk: Indonesia Says NO to Illegal Wildlife Trade" yang akan berlangsung pada tanggal 3 Maret alias hari Minggu ini.

KASKUS kasih tau sedikit background-nya ya, jadi dalam 10 tahun terakhir ini perdagangan satwa liar yang dilindungi ternyata udah jadi sebuah isu yang sangat serius, bahkan berujung pada punahnya satwa secara signifikan. Sedihnya lagi, ternyata marketplace jadi salah satu media yang digunakan untuk transaksi satwa liar, jadi kita juga harus ikut mengawasi nih GanSist. Nggak tau dari mana mulainya? Coba ikutan acara WWF-ID X KASKUS yang akan berlangsung hari Minggu ini!



Acara ini akan membahas apa sih?

Jadi dalam acara hari Minggu nanti, para narasumber akan bercerita tentang apa sih upaya yang bisa kita lakukan untuk mencegah perdagangan ilegal satwa liar yang dilindungi di Indonesia. Acara ini akan diisi oleh Rasio Ridho Sani (Dirjen GAKKUM Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan), Novi Hardianto (WWF-Indonesia), WCS Indonesia, Davina Veronica (Garda Satwa Indonesia), Brigjen Fadil Imran (BARESKRIM POLRI, Divisi Tindak Pidana Tertentu) dan Dede Christina dari Green Lifestyle Forum Enthusiast KASKUS.

Mau ikut mau ikut!



BURUAN DAFTAR karena acara ini hanya untuk 30 Kaskuser yang terpilih! Buat kaskuser tinggal klik di sini GanSist dan isi data diri Agan. Buat Agan yang udah daftar dan terpilih, akan mendapatkan email undangan balasan dari KASKUS.

Acaranya di mana?

Minggu, 3 Maret 2019
12.00 WIB – selesai (dimulai dengan makan siang)
Kaskus Playground
Menara Palma Annex Building P11, Jl. H. R. Rasuna Said Blok X2 Kav 6, Kuningan Timur, Jakarta Selatan 12950

Ohya, karena acara bertema green life, jadi bawa tumbler minum kamu sendiri ya!

See you this Sunday GanSist!

emoticon-Monggo emoticon-Monggo
3
4.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan