udetstudioAvatar border
TS
udetstudio
GreatDay HR, Software HRD Rasa Sosmed

Yang dibenak kita jika membayangkan sebuah software HRD untuk pengelolaan karyawan adalah pasti semua yang berhubungan dengan administrasi pengelolaan karyawan seperti ngurus gaji, absensi, pajak PPh21, BPJS, klaim, cuti dan banyak lagi. Dan pasti terbayang hal tersebut adalah pekerjaan yang membosankan yang dilakukan oleh seorang HRD.


Nah pernah kebayang sebuah software HRD dikemas sedemikian rupa agar karyawan terlibat secara langsung aktif dan menikmati waktu mereka di tempat kerja, dari abensi dimanapun dengan selfie dilengkapi GPS tracking, foto pas meeting dengan klien lalu di posting dan semua karyawan bebas memberikan apresiasi terhadap karyawan apapun jabatannya.


GreatDay HR melakukan terobosan besar dalam software HRD yang berbentuk aplikasi payroll dimana semua tugas HRD menjadi lebih mudah di dalam satu aplikasi mobile baik di Play Store maupun di App Store. Diliput pada saat launching oleh media-media besar salah satunya Tribunnews bahwa cikal bakal GreatDay HR dari perusahaan DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile yang sebelumnya bernama SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, didirikanlah PT. People Intelligence Indonesia (PII) yang memastikan bahwa GreatDay HR percaya dapat meningkatkan keterlibatan antar karyawan dengan membantu mereka melakukan sesuai yang hebat setiap harinya.




Tidak tanggung-tanggung GreatDay HR juga dengan bangga menginfokan adanya kesepakatan investasi awal pre series A senilai 2,5 Juta USD yang diprakarsai oleh investor yang berbasis di Korea Selatan, Otium Ventures, dan juga beberapa investor strategis lainnya yang berasal dari Indonesia dan Thailand.


"Menciptakan keterlibatan karyawan merupakan tantangan yang berkelanjutan bagi banyak perusahaan. Karyawan yang terlibat layaknya mereka bermain sosial media akan menciptakan suasana yang tidak terlalu kaku dan terlebih dapat meningkatkan engagement  dengan perusahaan. Setelah berpengalaman dalam mengembangkan dan menerapkan solusi HR selama 20 tahun lebih dari 2000 perusahaan Asia, kami tahu bahwa keterlibatan karyawan berawal dari koomunikasi " demikian penjelasan dari Mr. Enns selaku CEO dari GreatDay HR.


Penasaran ingin coba? Aplikasi ini cocok buat perusahaan modern baik berskala menengah atau UKM maupun perusahaan besar sekalipun.


Untuk lebih lengkapnya fitur apa saja yang ada di GreatDay HR langsung saya ke website di greatdayhr.com atau anda dapat mencobanya secara gratis dengan klik link dibawah ini.


https://greatdayhr.com/id


Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari software payroll untuk perusahaan Anda.


@udet
0
2.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan