Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhanecarloAvatar border
TS
dhanecarlo
Kucing Ajaib, Mampu Bertahan Hidup Meski Tubuhnya Membeku





Trubus.id -- Ada mitos yang beredar, kucing mempunyai 9 senyawa. Tampaknya mitos ini berlaku untuk seekor kucing yang bernama Fluffy ini. Peristiwa unik ini terjadi di Kalispell, Montana beberapa waktu lalu.
Fluffy ditemukan pemiliknya di luar rumah dalam keadaan beku. Kucing cantik ini diselimuti salju sehingga tubuhnya tak bisa bergerak. Beruntung pemiliknya menemukan dan langsung membawanya ke klinik hewan setempat. 

Menurut dokter hewan, suhu tubuh Fluffy turun hingga kurang dari 32 ° Celcius. Memang, Fluffy sangat dingin sehingga termometer tidak dapat merekam suhunya. Biasanya suhu normal untuk kucing berkisar 37 dan 39 ° C.

Andrea Dutter, direktur Klinik hewan Kalispell, mengatakan kepada wartawan bahwa mereka mencoba meningkatkan suhu tubuh Fluffy dengan berbagai cara, diantaranya menggunakan air hangat, pengering rambut, dan handuk panas.
"Dan akhirnya, kami menempatkannya di kandang yang panas," katanya kepada media. 
Tampaknya usaha ini berhasil.

Ketika es yang menyelimuti kucing malang tersebut akhirnya mencair, tim melihat tanda-tanda cedera di tubuhnya.  Tim yang merawat memperkirakan Fuffy akan menghabiskan waktu lama di klinik.
Uniknya, Fluffy hanya menginap satu malam di klinik hewan sebelum kembali ke rumah. Satu minggu kemudian dan dia pulih sepenuhnya.
Fluffy bukan satu-satunya hewan yang membeku selama suhu mencapai minus 40 ° C. Sebelumnya seekor buaya di Taman Rawa Sungai Shallotte, North Carolina juga mengalami mati suri karena kedinginan.

Sumber : TrubusId
1
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan