Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

langkahkaki790Avatar border
TS
langkahkaki790
Pecinta One Piece, Ini Surganya Buat Kamu
Arittakedo yume wo kaki atsume

Sagashi mono wo sagashi ni yuku no sa

One Piece



Bagi pecinta One Piece, manga bertema bajak laut dari Jepang pasti tau lagu itu. Lagu opening filmnya yang mendunia. Dan bayangkan, kalau loe ngedengerin lagu itu di One Piece Tokyo Tower!

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

Oke begini gan, kita patut akui betapa digdayanya Jepang dalam mengemas dunia manganya. Cerita-ceritanya seru bet seru, disukai banyak orang dunia, nggak abis-abis dan salah satunya yang pasti One Piece.

Luffy D Monkey, si manusia karet punya ambisi menjadi raja bajak laut. Bersama kru bajak lautnya seperti Roronoa Zoro, Sanji hingga Chopper mereka mengarungi lautan demi mencari One Piece, suatu harta karun.

emoticon-Matabelo

Nah, balik lagi soal Jepang, orang-orang di sana nggak cuman memanjakan pembaca dengan serial manga yang bisa loe baca gan. Akan tetapi, mereka juga membuat tempat wisata bertema seperti itu. Pinter bet pinter gan!

One Piece Tokyo Tower, sesuai namanya berada di Tokyo Tower, Tokyo. Tepatnya di lantai 1, 3, 4 dan 5. Kita masuknya langsung ke lantai 3 karena lantai 1 adalah toko souvenirnya.

Spoiler for Patung Luffy:



Begitu masuk, lagu opening One Piece menyambut kita. Daaaannnn... patung-patung Luffy dan kawan-kawan membuat kita benar-benar berada di dunia One Piece!!

One Piece Tokyo Tower bisa dibilang musuem ala One Piece. Loe bisa melihat banyak tokoh, nggak cuma kru Mugiwara. Ada Pasukan Revolusioner yang mana dipimpin Dragon ayahnya Luffy, Shicibukai, sampe kru Gold D Roger gan. Lengkap, ada di Shanks yang masih kecil.

Loe bisa lihat display dari manga One Piece di dinding. Menceritakan awal mula Luffy menjadi bajak laut, tangisan Sanji saat bergabung dengan Luffy dan meninggalkan restoran terapungnya, sampe kematian Ace.

Ada beberapa ruangan bertema anggota kru Mugiwara. Loe bisa main melar-melaran ala Luffy, mencari duit selayaknya Nami, mengenal masakan kayak Sanji dan ditampilkan pula pedangnya zoro!
Spoiler for Roronoa Zoro:



Spoiler for Pedang-pedang Zoro dan lainnya:



Nggak cuma sampe di situ, terdapat pertunjukan One Pice Live Attraction 'Welcome to Tonagari Mystery Tour'. Pertunjukannya berupa pementasan teater kelompok bajak laut topi jerami, yang mana pemain teaternya sungguh mirip dengan yang ada di manga. Keren deh gan!

Spoiler for Luffy!!:



Sampe-sampe ada mini bioskop yang menampilkan perjalanan Luffy dan kawan-kawan. Tapi bagi ane sih, jujur ya paling sedih ya pas Ace mati. Hiks....

emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Spoiler for Bisa foto sama Trafalgar D Law:



Loe bebas foto-foto di sana, tapi inget ada beberapa tempat yang nggak boleh difoto. Wajar sih, Jepang emang keras banget soal hak cipta. Tokyo One Piece Tower buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00. Tiket masuknya sebesar 3.200 Yen.

Spoiler for Tiketnya nih gan:



Di lantai 1, tempat toko souvenir silakan berbelanja aneka pernak-pernik One Piece. Asli deh loe yang suka One Piece, sekali seumur idup cobalah ke One Piece Tokyo Tower. Nggak bakal nyesel, sumpah ane jujur!


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

2
3.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan