Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DavidAnyerAvatar border
TS
DavidAnyer
Layanan Go-Jek Capai Taraf Sejahterakan Mitra

Salah satu Platform berbasis mobile yang kesuksesannya dirasakan oleh masyarakat adalah Go-Jek. Bermula sebagai perusahaan transportasi roda dua online saja, kini menjadi aplikasi terdepan dan bisa merauk berbagai layanan mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layanan antar makanan dan lain-lain.


“Layanan Go-Jek, saat ini telah mencapai taraf menyejahterakan mitra. Sebenarnya tahapan ini berdasarkan 3 prinsip sosial yang pertama mencerdaskan masyarakat tentang pentingnya perbaikan sistem pemasaran Ojek, kemudian mengurangi kemacetan dan yang terakhir adalah mengurangi pengangguran,” jelas Strategic Regional Head Go-Jek Jawa Barat dan Banten, Becquini Akbar kepada Kantor Berita RMOLJabar belum lama ini.

Becquini mengatakan, dalam berbagai seminar yang dilakukan oleh Go-Jek, bersifat sosial dan penuh dengan hal mengedukasi. Salah satunya dalam Gojek 2019 Digital Industry Overview, bekerjasama dengan SBM-ITB beberapa hari yang lalu.

“Kesuksesan yang kami rasakan, juga telah kami beri kepada semua mitra. Salah satunya dengan memberikan kesempatan membuka rumah makan, cicilan rumah hingga memberikan kesempatan umroh. Itu semua hanya berawal dari sebuah pemikiran sederhana yaitu merubah nasib,” tutup Becquin.

Sumber: transonlinewatch.com

Saya yes  emoticon-Jempol

Gimana menurut agan ?
1
1.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan