Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hutchikaraAvatar border
TS
hutchikara
[ASK] Hero Dota yang bisa bikin naik solo MMR apa gan ?
WELCOME






Salim dlu gan ama ane,, Ane player dota aktif yg hampir tiap hari main... 2 tahun terakhir ini ane mendalami Dota gan.. emoticon-Big GrinDan dari awal bikin ID yang ancur2an main nya saat match normal maupun mmr dan sekarang pake ID kedua yang sudah lumayan main nya.. masih masuk normal skill bracket.. masih copo sih emoticon-Big Grin

Disini ane pengen nanya hero apa yang bisa ngebawa tim nya jadi pemenang gan ..? sebab ane pengen naikin solo MMR ane yg cuma 1,6k emoticon-Big Grin (copo abis)... Ane tau kalo tiap tim itu butuh keseimbangan antara support , carry, dan tanker. tetapi yah namanya public match kalo dapet temen nyang bisanya main carry semua trs farming smua pasti bakal GG 30 menit kalo lawan mainnya cepet end game... hahaha.

Ane tau kalo MMR pengen naik pakailah hero yang sangat kamu kuasai, tapi menurut ane itu blm cukup mengingat kalo nanti ada satu player yang nge throw game dan dia pick carry(harapan tim) misal.. emoticon-Cape d... (S) .

Dan akhir2 ini ane nemu satu hero yang bisa membawa tim tetap hidup di dalam game... Si Dazzle emoticon-Malu (S) . Waktu pertama main pake nih hero ane sabar banget buat bikin temen ane si stupid carry tetep idup dan jgn ampe dia di kill banyak,brusaha ngebuat dia bikin last hit ke creep,masang ward biar gak di gang bang emoticon-Big Grin , dan heal heal heal heal.. Dan alhasil 5x MMR ane cuman sekali kalah..

Mari diskusi gan.. jgn sok jago maupun flamming, dan hal lain yang ngebuat gak enak hati.. emoticon-Blue Guy Peace
0
33.2K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan