jamretakk.Avatar border
TS
jamretakk.
Game Yang Bikin Emo Banyak Orang
Game diciptakan oleh manusia dengan tujuan tertentu sesuai genrenya. Secara umum game diciptakan untuk membahagiakan manusia sendiri. Namun beberapa game menurut gua malah kadang membikin manusia jadi emosi. Sampai ada yang bunuh diri, berkelahi hanya gara gara game. Mungkin di sabotase, di jual oleh teman tanpa seizin kita. Atau mungkin karena game tersebut memiliki efek kecanduan yang bikin kita lupa waktu, lupa makan, lupa segalanya.

Nah gua punya beberapa game yang pernah bikin gua sakit hati. Normalnya agan agan sakit hati karena soal cinta kan, konyolnya gua gara gara game gan. Beberapa game tersebut rata rata ber genre fps.

Ntah kenapa pemain fps juga rata rata emosional. Dan player moba juga demikian. Mungkin ada beberapa orang yang bisa berbahagia dengan bermain game fps tersebut.Namun pastinya gak cocok main game fps pada saat bad mood. Game tersebut gua rangkum ke dalam thread ini. Dan semua game ini udah pernah bikin gua sakit hati sendiri. Tapi yaa karena gua player sejati gua entah kenapa main terus gan wkwowkw.

Spoiler for Beberapa Game Yang Bikin Gua Galo:



Itulah beberapa game yang sukses bikin hidup gua enak segaligus ricuh. Dan mungkin agan agan punya game juga yang sempet bikin senasib sama saya. bisa diceritakan nanti dikolom komentar. Apalagi game itu sama kaya gua dan mungkin kita bisa mabar nantinya akwoawkowa. Marah bareng maskudnya. Cukup sekian, bila ada kesalaha mohon dimaafkan, karena efek samping dari game diatas adalah ke ngelanturan seseorang.


Sumber referensi ? Pengalaman adalah sumber terbaik gan

Sumber gambar ?

1, 2 , 3 , 4 .


Gambar pertama itu ss an dari game gua. Kalo ada yang mau mabar bisa add tuh. Klik linknya nanti bakaln menuju ke halaman steam gua.
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan