Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

2211nerAvatar border
TS
2211ner
Mie Ayam Enak Murah Versi Ane Gan!
Permisi Agan sista 

Langsung aja ane mau sharing mie ayam enak dan murah versi mulut ane. semoga bisa menjadi pertimbagan kalo binggung mau makan apa ya GanSis..
cuss.. emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir


1. Bakmi Gondangdia 
ini sejenis bakmi bangka favorit ane karena lokasinya di daerah menteng dan deket banget sama daerah ane, tekstur mie nya tipis tapi ga tipis banget sik. trus jangan lupa kalo agan kesini pesen Pangsit rebus, pangsit goreng nya karena rasanyaaa nyooosss bgt. nah disini juga disediain kok makanan selain bakmi kaya restoran chinese food gitu spt capcay, nasi goreng, dan banyak deh pokonya. untuk harga range nya 10.000 - 50.000aan cukupa lah untuk kantong.

2. Mie Ayam Yamin 88
nah kalo mie ayam ini jenis mie nya gede2 kaya mie2 gerobak coklat pinggir jalan tiap pagi.. sama enak nya kok, topping ayam nya juga banyak bgt pas ane pesen .. tapi kalo kesini ane cuma makan Mie ayam dan bakso aja.  oia, lokasinya di daerah Cijantung harga nya 20.000an kok. murahhhh dan sedepp . 

3. Bakmi Asan Ps. Tebet
Bagian sebagian anak gaul tebet pasti tau banget sama bakmi Asan, karena letaknya di depan pasar tebet dan rame bgt. untuk Bakmi nya seperti mie bangka pada umumnya kok, jangan lupa pesen yang komplit ua gan . untuk harga sekitar 30rban untuk yg komplit kurang tau kalo sudah naik atau belum . 

4. Bakmi Garing 
lokasi nya strategis bgt nih ada di kawasan Prof. Satrio Kuningan . nah kalo kesini sik sempatkan pesan Kulit ayam goreng nya yaaa , karena kulitnya crispy dan renyah bgt. untuk bakmi nya setipe dengan bakmi Asan dan untuk harga sekitar 50rban . 

5. Mie  Ayam Bloon 
nah ini kayanya hampir anak Jakarta pernah merakan mie ayam bloon, letaknya di kawasan menteng dekat dengan daerah sabang menteng, mie ayam ini buka sore ke malam hari , karena ane sering nya dateng kesini sekitar jam 8an mlm. buat yg ngidam mie ayam tengah malam mungkin Mie Ayam bloon bisa jadi tujuan nya. untuk harga nya 25rban , murah yaa.. 

6. Bakmi Boy
letaknya di daerah Mayestik, bakmi mie boy sudah di kenal lama oleh para pecinta mie, semua enak topping ayam nya enak, pangsit nya semua nya enak, baksonya.. jangan lupa pesen yang jumbo gaes untuk harga sekitar 30.000-50.000

7. Bakmi Jhon ( Jl. Sampit, melawai)

nah itu beberapa mie ayam enak di Jakarta versi mulut ane, semoga yang doyan makan bisa mecoba. emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
0
2.9K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan