Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
GOKILZ gan !!! Wanita ini Pacarin 2 pria MAHO !!! category APA NIH?🔥


Seorang wanita di New York, Amerika Serikat berkencan dengan dua pria gay yang telah menikah.Dilansir dari New York Post, ketiganya menjalin hubungan tak biasa ini selama dua tahun terakhir.Cait Earnest (28) bertemu dengan Chris Brandt di sebuah aplikasi kencan pada 2015 lalu.Cait pun diajak oleh Christ untuk bergabung dalam hubungannya dengan suaminya, Matthew.

"Saya belum pernah bersama dua orang pasa saat yang sama sebelumnya. Ini adalah hal yang sangat asing, tapi ini adalah kehidupan seks yang sangat menyenangkan," kata Cait.
Trio ini sekarang tinggal di sebuah apartemen dengan satu kamar bersama dua ekor anak anjing mereka.
Mereka terkadang memiliki masalah saat hendak tidur di ranjang.
"Dalam hal tempat tidur, ini sangat menyulitkan. Matt dan aku biasa tidur di sisi yang berlawanan. Kemudian, Cait datang," kata Chris.
"Jika kami ingin tetap berada pada sisi yang sama, Cait harusnya berada di tengah. Namun dia tidak terlalu menyukainya," lanjutnya
Saat ditanya soal kehidupan seksual, Cait dan Matthew mengalami kecemburuan pada awalnya.




Namun, hal ini terjadi di masa lalu mereka."Itu adalah perjuangan bahkan untuk saya. Bagian yang tidak aman dari diriku seperti, 'Chris mencintaiku lebih karena dia sudah bersamaku lebih lama,' tapi kemudian dia mengatakan kepadaku, 'Aku mencintaimu sama seperti aku mencintai Cait,' jadi aku seperti, 'Aku harus datang untuk menyesuaikan dengan itu, '"kata Matthew.

Setelah masa cemburu tersebut, mereka pun tidak malu mengungkap hubungan rumit mereka.
Cait pun menceritakan pengalamanannya ketika berada di sebuah bar."Ketika kita bertemu seseorang di sebuah bar, saya biasanya akan mengatakan, 'Hai, saya Cait dan ini adalah dua pacar saya.' Orang sering bertanya apakah saya bercanda," katanya.Mereka pun saat ini berencana akan memiliki anak dalam kehidupan rumit mereka.Apabila lahir, anak tersebut akan memiliki 3 orangtua.






ribet ya...

0
3.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan