yangcanggihcomAvatar border
TS
yangcanggihcom
100% Canggih Award 2018: Inilah Deretan Kamera Digital Terbaik untuk Tahun 2018
Sepanjang tahun 2018 beragam model kamera digital yang semakin inovatif bermunculan. Bahkan, di tahun ini penggemar fotografi menjadi saksi lahirnya ekosistem kamera mirrorless dengan sensor full frame pertama dari dua pabrikan asal Jepang, Canon dan Nikon.




Tidak hanya itu saja, kamera aksi dan kamera saku di kelas premium dengan ukuran sensor yang semakin besar pun kembali mencuri perhatian di tahun 2018. Selain semakin mumpuni untuk mengambil foto, kamera aksi dan kamera saku di kelas premium kini juga tambah menggoda dengan sederetan fitur canggih dan kemampuan rekam video di resolusi tinggi yang semakin bisa diandalkan.

Dari sekian banyak produk kamera digital yang muncul di sepanjang tahun 2018, berikut deretan kamera digital dalam berbagai kategori yang berhasil menyandang gelar terbaik di tahun 2018.

Quote:



YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH

6
8.4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan