kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Mewah & Unik, Premiere Cruise Film Asal Kau Bahagia Menjadi Pengalaman yang Seru!
Tepat tanggal 19 - 21 Desember 2018 Kaskus diundang oleh Falcon Pictures untuk mengikuti acara premiere cruise film Asal Kau Bahagia. Bersama dengan rekan media lain dan sederet artis dan influencer, acara yang berlangsung selama 3 hari ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan seru banget


Foto bareng dulu seluruh jajaran cast, artis, kru dan rekan media sebelum boarding

Makin mewah karena charter pesawat


Branding Asal Kau Bahagia di pesawat Garuda (sumber: https://www.instagram.com/er1ca/)

Falcon Picture memang nggak main-main dalam mempromosikan film Asal Kau Bahagia, bahkan rela untuk charter pesawat Garuda untuk menerbangkan semua rekan media dan artis ke Singapura. Begitu masuk ke pesawat, branding Asal Kau Bahagia-pun terlihat di kursi pesawat. Serasa naik pesawat pribadi deh. Selama perjalanan menuju ke Singapura, Falcon Pictures juga mengadakan games dan bagi-bagi hadiah untuk rekan media.


Undangan cruise premiere untuk rekan media

Begitu sampai Singapura, kami langsung menuju ke Fairmont Hotel untuk makan siang. Setelah makan siang dan diselingi dengan free time kami bergegas menuju Marina Bay untuk siap-siap naik ke Dream Cruise. Walaupun sempat ada halangan teknis dan kapal sempat delay, rasa capek langsung terbayar begitu masuk ke kapal. Mewah banget dan berkelas! Rekan media benar-benar dimanjakan sangat baik oleh Falcon Pictures

Red Carpet Moment penuh sentuhan merah dan nonton bareng eksklusif perdana Asal Kau Bahagia


Suara merdu Wizzy jadi pembuka acara red carpet moment Asal Kau Bahagia

Ini dia highlight dari acara cruise premiere Asal Kau Bahagia yaitu Red Carpet Moment dan nonton bareng Asal Kau Bahagia. Setelah makan siang acara red carpet dibuka oleh Wizzy yang menyanyikan lagu tema Asal Kau Bahagia, tema red carpet kali ini adalah “A Touch of Red” semua rekan media dan artis wajib menggunakan pakaian warna merah atau sentuhan warna merah. Satu demi satu artis undangan jalan menuju red carpet, ada Beby Tsabina, Salshabillah, Young Lex, Indro Warkop, Jessica Iskandar, Richard Kyle, Fenni Rose dan tidak ketinggalan cast Asal Kau Bahagia Aliando, Aurora Ribero dan Dewa Dayana.


Dewa, Aurora, dan Aliando dengan sentuhan warna merah

Pemutaran perdana film Asal Kau Bahagia mengambil tempat di Zodiac Theater, Dream Cruise. Selain dihadiri oleh rekan media dan artis, kursi Zodiac Theater juga dihadiri oleh pengunjung Indonesia, termasuk staf dan butler dari Dream Cruise dapet kesempatan nonton untuk pertama kalinya. Sebelum nonton Dewa, Aurora dan Aliando menampilkan lagu Asal Kau Bahagia versi EDM yang juga menjadi salah satu soundtrack film ini. 


Film Asal Kau Bahagia bikin baper kayak lagunya!

Layar ditutup dengan tepuk tangan riuh penonton, film Asal Kau Bahagia sukses bikin baper penonton, termasuk Rizal Armada dan Aurora Ribero. Rizal Armada mengaku sangat tersentuh dengan film ini, selain karena diilhami berdasarkan lagu Armada dengan judul yang sama, menurut Rizal, Rako Prijanto sangat sukses memvisualisasikan lirik lagu Asal Kau Bahagia ke dalam format film.

Terlihat Aurora Ribero menitikan air mata saat naik ke panggung, Aurora terlihat sangat tersentuh karena film dan akting dia berhasil bikin penonton terenyuh. Selain itu Dewa Dayana yang hitungannya masih baru di dunia seni peran, akting dia jujur aja yang paling menarik perhatian. Chemistry persahabatan antara Dewa dan Aliando terjalin dengan sangat baik. Acungan jempol juga disematkan untuk Aliando, setelah vakum selama 2,5 tahun dari dunia akting, Aliando kembali menunjukan tajinya berperan sebagai pria introvert nan melankolis yang jatuh cinta kepada Aurora.

Seru-seruan foam party bareng cast diiringi suara khas Rizal Armada


Armada bawa 3 lagu sekaligus, Asal Kau Bahagia, Mau Dibawa Kemana dan Pergi Pagi Pulang Pagi

Semua kemeriahan premiere cruise Asal Kau Bahagia ditutup dengan pesta busa di Zouk Beach Club. Selain dimanjakan dengan free flow minuman, wrap party semakin festive dengan tampilan dari band Armada. Terlihat jajaran cast seperti Aliando, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero ikutan nyanyi bareng. Pada dasarnya lagu Asal Kau Bahagia ini udah viral banget semua rekan media pun ikutan sibuk nyanyi.


Pesta bertabur busa, pecah banget Gan!

Setelah asik nyanyi bareng dengan Armada, tanpa aba-aba atau peringatan terlebih dahulu, muncul gumpalan-gumpalan busa yang menyembur dari atas. Selebrasi dengan gumpalan busa menutup semua kemeriahan acara premiere cruise Asal Kau Bahagia. Terlihat semua artis termasuk Beby Tsabina, Anwar Sanjaya berbaur bersama rekan media lain untuk bersenang-senang. Layaknya anak kecil yang diijinkan main hujan-hujanan oleh ibunya, Aliando terlihat sangat senang dan agresif mengajak kru untuk ikutan basah-basahan.

Kaskuser bisa ikutan promo TIX ID buy 1 get 1 film Asal Kau Bahagia


Buat Kaskuser yang penasaran sama film Asal Kau Bahagia, mending langsung aja beli tiket lewat TIX ID, karena ada promo buy 1 get 1 hanya untuk film Asal Kau Bahagia mulai dari tanggal 22 - 30 Desember 2018. Andika Rinaldo selaku Marketing Manager TIX ID mengaku sangat senang bisa bekerja sama Falcon Pictures, selain memiliki visi untuk memperbesar bisnis perfilman Indonesia, diharapkan kerja sama lain akan terjalin untuk kedepannya. Hmm mungkin promo tiket film Bumi Manusia nanti? Kita tunggu aja deh.

3 hari promo besar-besaran dari Falcon Pictures


Nggak terasa sudah 3 hari rekan media dimanjakan oleh Falcon Pictures dengan fasilitas mewah dari Dream Cruise. Mulai dari sarapan dan makan malam enak dengan pelayanan hotel bintang lima. Kadang ada pikiran terbesit, “Banyak banget duit Falcon, apa nggak rugi?”. Setelah ketemu dengan produser Falcon, Frederica mengaku ini memang strategi marketing yang menjadi ciri khas Falcon. Frederica mengadopsi teknik promosi ala Hollywood 1:1 dan 1:2, maksudnya adalah misal produksi film 1 milyar, duit promosi yang digelontorkan minimal dengan nilai yang sama atau dua kali lipat.

Promosi yang terhitung sangat berani ini diharapkan akan terbayar dengan meraih 1 juta penonton. Ayo Kaskuser juga ikut berperan dengan menonton film Asal Kau Bahagia di bioskop yang akan tayang mulai 27 Desember 2018.

Akhir kata Kaskus mengucapkan terima kasih banyak sama Falcon picture yang mau mengundang Kaskus untuk memeriahkan keseruan premiere cruise film Asal Kau Bahagia. Kalo ada promo lain film Falcon selanjutnya di luar negeri, ajak-ajak ane lagi yaa!


Dewa, Aurora dan Ali ngajak Kaskuser semua buat ke bioskop tanggal 27 Desember 2018! (sumber: Falcon)

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

0
5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan