Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SteveMathAvatar border
TS
SteveMath
Jonru Ginting Setelah Bebas Bersyarat November Lalu Menjadi Seorang Youtuber
TadiMalam.com - Jonru Ginting adalah mantan terpidana kasus ujaran kebencian yang resmi bebas bersyarat pada bulan 23 November 2018 lalu. Ia telah terbukti menyebarkan informasi kebencian serta permusuhan bersifat SARA di media sosial sehingga divonis penjara pada bulan Maret 2018.

Setelah resmi bebas dari penjara, Jonru mulai kembali aktif di media sosial instagram. Lewat akun Instagram @jonrugintingnew yang telah diikuti oleh lebih dari 63k followers, Jonru kembali mengunggah kegiatan dan aktivitasnya. Hingga ada statusnya akan menjadi youtuber degan akun Youtube yang masih baru.

[font=Times New Roman]Ungkapnya "salah satu hobi saya yang selama ini belum tersalur adalah bikin video atau film. saya selama ini sebenarnya punya passion di bidang sinematografi, videografi dan sebagainya. Tapi belum pernah ada kesempatan ke arah sana. Ya sudah, kesempatannya dibikin sendiri aja, hehehe.... Makanya, saya mulai serius menekuni profesi baru, yakni konten kreator wabilkhusus youtuber. Berikut ini cuplikan salah satu hasil latihan saya dalam membuat video"


Pada Video
Jonru Ginting Jadi Youtuber yang berdurasi 11 menit tersebut ia mengatakan akan bertemu lagi pada video berikutnya segera, jangan lupa subss subbbss hahaha... (subscribe maksunya).


Sumber : http://www.tadimalam.com/2018/12/jon...-youtuber.html
Diubah oleh SteveMath 06-12-2018 02:59
0
2.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan