Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deacahyasopanyAvatar border
TS
deacahyasopany
Apakah Ini Cara Bank UOB Mencari Nasabah Kartu Kredit?
Saya amat sangat kecewa dengan kartu kredit Bank UOB Indonesia. Awal saya tergiur dengan kartu kredit Bank UOB Indonesia adalah marketing-nya bilang dari balik telepon bahwa “Ibu, ini ada iuran tahunannya bisa dihapuskan. Ibu tinggal telepon saja ke call center dan nanti secara otomatis akan dihapuskan”. Dengan senang hati saya iyakan untuk pengajuan aplikasi kartu kreditnya dan kemudian di-ACC.
Sejauh ini, selama satu tahun pembayaran saya lancar. Namun saya kecewa sekali ketika tagihan bulan ini keluar dengan menulisan fee membership di dalamnya. Terdapat 2 kartu, dan keduanya dikenakan iuran bulanan yang cukup fantastis sekali.

Kemudian saya telepon ke call center Bank UOB seperti yang telemarketing sebutkan sebelumnya, namun permintaan saya ditolak mentah-mentah dengan alasan “program penghapusan iuran saat ini tidak ada”. Apa-apaan ini? Apakah saya dibohongi? Apakah begini cara telemarketing kalian bekerja?
Mohon konfirmasinya dari pihak Bank UOB. Sekian.
Salam,


Dea Sopany
Jakarta Barat

0
4.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan