ilusikenyataanAvatar border
TS
ilusikenyataan
Gimana sih rasanya jadi Mahasiswa?
Apasih yang ada dibenak kalian saat mendengar kata "Kuliah"? Ada banyak sekali perguruan tinggi, misalnya sekolah tinggi, universitas, politeknik, akademi kemudian institut. Tentu saja pengalaman satu dan lainnya akan berbeda, apalagi misalnya dengan kehidupan asrama atau kosan. Kemudian dari gelar pun juga mempengaruhi, seperti dengan adanya D1, D3, D4, maupun S1. Materi perkuliahan satu dengan yang lainnya, pasti akan berbeda juga.

Disini saya akan menceritakan hal yang dirasakan saat berkuliah, untuk informasi saya itu berkuliah disekolah tinggi dan menempuh jenjang D4/S.tr dan saya adalah anak kos dari luar daerah. Berikut hal yang saya rasakan :


1.Bebas

Quote:


2. Berani

Quote:



3. Terjadwal

Quote:



4. Semangat

Quote:



5. Mandiri

Quote:



6. Dewasa

Quote:



7. Menguasai Diri Sendiri

Quote:



8. Takut

Quote:



9. Prihatin

Quote:


Itulah yang saya rasakan saat menjadi mahasiswa. Tentu saja pengalaman itu berbeda dengan mahasiswa diperguruan tinggi lainnya, dan saya ingin tahu hal apa yang ada rasakan saat menjadi mahasiswa dulu atau pun sekarang?

Apalagi saya ingin tahu hal yang dirasakan kalian semua yang berada diasrama, atau kehidupan diuniversitas yang selalu membuat saya penasaran emoticon-Matabelo
Diubah oleh ilusikenyataan 19-03-2018 08:28
2
13.7K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan