Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
Peluncuran Honor 8X di Indonesia, Andalkan Harga Terbaik dan Rangkaian Fitur Flagship
Halo agan sista sekalian, semoga harinya selalu menyenangkan yaa

emoticon-Salam Kenalemoticon-2 Jempolemoticon-Salam Kenal






Baru saja Honor, e-brand smartphone terkemuka, secara resmi meluncurkan Honor 8X di The Hall, Senayan City pada 6 November 2018, di depan lebih dari 500 undangan yang terdiri dari media, KOL, penggemar Honor, hingga para klien. Dengan slogan “Beyond Limits” atau “Melampaui Batas”,Honor 8X hadir untuk menantang smartphone flagship di pasar Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif. Peluncuran Honor 8X merupakan langkah penting bagi Honor, yang berambisi untuk masuk ke dalam Top 3 smartphone terbaik dalam waktu tiga tahun ke depan. 
 
Dengan layar berukuran 6,5 inch, memiliki rasio layar sebesar 91%, dua kamera di bagian belakang dengan resolusi 20MP dan 2MP dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), serta prosesor berkinerja tinggi Kirin 710, Honor 8X memberikan kualitas dengan harga yang tidak tersaingi oleh smartphone flagship lainnya.


 
“Secara internal, kami dapat berasumsi bahwa Honor 8X sebagai flagship killer, karena produk ini memiliki banyak fitur ungulan layaknya smartphone kelas atas, namun harganya sangat terjangkau, seperti yang dikatakan oleh James Yang, Presiden Honor Indonesia. DIa juga mengatakan bahwa popularitas Honor 8X di Rusia, kawasan Timur Tengah, dan negara-negara Eropa Barat membuat smartphone terjual habis. Ini membuktikan bahwa para pengguna etlah mengakui Honor 8X sebagai smartphone dengan nilai terbaik saat ini.
 
Dalam acara peluncuran, Honor meluncurkan kotak khusus co-branding dengan DJI, yang merupakan pemimpin pasar produk drone dan system fotografi udara. Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan gaya hidup baru bagi anak muda Indonesia, terutama dengan bantuan teknologi yang semakin canggih. Kotak co-branding khusu ini memuat logo Honor 8X dan DJI Spark. Selain itu, ada juga beberapa kerjasama offline antara Honor 8X dan DJI di took retail resmi DJI di Jakarta.
Selain DJI, Honor juga bermitra dengan Mobile Legends: Bang Bang, yang merupakan mobile game popular bergenre MOBA. Menurut Adrian Alpin, Direktur Pemasaran Mobile Legends: Bang Bang, kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan lebih banyak hiburan bagi konsumen dan memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin mengoptimalkan pengalaman gaming mereka.

Tidak hanya dengan DJI dan Mobiler Legends: Bang Bang, Honor juga menjalin kerjasama bisnis dengan Hago dan Bigo Live. Honor percaya pada kekuatan dari co-creation dan ingin bertumbuh bersama semua mitra bisnis untuk mencapai kesuksesan bersama.

Dengan jajaran produk inovatif dan stategi pemasaran yang tepat, Honor terus menjadi pemimpin industry dalam negeri sebagai e-brand smartphonenomor satu di Tiongkok. Honor terus memperluas pasarnya ke negara-negara lain, termasuk Indonesia. Dalam semester pertama di tahun 2018, Honor berhasil mencatatkan pertumbuhan volume penjualan internasional hingga 150% year-on-yeardi luar pasar Tiongkok. Di Indonesia sendiri , Honor meraih pencapaianyang luar biasa, dengan pertumbuhan bulanan sebesar 1000% di paruh pertama tahun ini.
Padabulan Mei 2018, Honor bahkan telah melampaui Apple sebagai merek smartphone nomor 2 di Rusia dalam hal volume penjualan, setelah berada di posisi ke 3 dalam waktu 13 bulan sebelumnya. Honor juga merupakan vendor smartphone dengan pertumbuhan terpesat di India, yakni sebesar 300% dalam volume penjualan dan pendapatan di paruh pertama tahun 2018.
Spesifikasi dan Fitur dari Honor 8X

Screen – View Beyond Limits

Honor 8X memakai teknologi canggih chip-on-film (COF) dan desain antena berpaten, untuk memperkecil bagian bezel bawah hingga 4,25 mm dan mencapai screen –to-body ratio hingga 91%. Layar Honor 8X berukuran 6,5 inchi dan dilengkapi dengan Notch FullView Display 2.0, serta tingkat resolusi 2340x1080. Aspect ratio-nya adalah 19,5:9 dalam bodi sepanjang 5,5 inchi
Honor 8X mempunya mode eye comfortgenerasi baru, dengan sertifikasi TÜV Rheinland, Jerman, yang dapat mengurangi radiasi warna biru dari layar agar mata tidak cepat lelah. Honor 8X juga memiliki teknologi tampilan siang dan malam , sehingga pengguna bisa melihat layar tanpa silau di siang hari, dan meningkatkan kenyamanan membaca di malam hari.

Camera – Capture Beyond Limits
Honor 8X mempunyai dua kamera belakang high-definition dengan resolusio 20MP dan 2MP. Kamera AI-nya bisa mengenali lebih dari 500 skenario dalam 22 kategori, untuk menghasilkan gambar jernih denganm teknolohi penstabil berdasarkan pembelajaran mesin.
Kamera depan 16MP juga mendukung fungsi AI dan mendukung mode backlight. Teknologi semantic image segmentation dan high dynamic range (HDR) untuk kamera depan dapat menyempurnakan kualitas foto secara lebih dramatis. Dengan menggabungkan beberapa frame menjadi satu dan membuat gambar wajah menjadi lebih terang, baik latar belakang dan wajah terlihat jelas walaupun berada pada kondisi minim cahaya atau terlalu cerah (backlight).

Performance – Play beyond limits
Honor 8X adalah smartphone Honor pertama yang menawarkan chipset octa-core Kirin 710 yang berperforma tinggi. Performa CPU single-core-nya meningkat 75% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Chipsetnya ini diproduksi oleh teknologi 12nm canggih dengan 4x2,2 GHzCortex-A73 dan 4x1,7 GHz Cortex-A53 core.
Honor 8X dirancang untuk memberikan pengalaman menonton yang fantastis dengan layar 6,5 inchi dan kinerja tingi, tanpa mengorbankan performa baterai. Berkat chipset baru yang dirancang secara khusus, konsumsi daya SoC telah berkurang hingga 30% meskipun kinerjanya jauh lebih besar. Honor 8X juga memiliki baterai berkapasitas 3750 mAh.
Honor 8X memiliki fitur face unlock dan sensor sidik jari. Pengguna sekarang dapat membuka kunci ponsel hanya dengan melihat langsung ke layar. Fungsi Face Unlock yang diaktifkan oleh AI dapat beradaptasi dengan kondisi cahaya dan perubahan kecil pada wajah, untuk membuat penguncian lebih mudah dan lebih aman. Jika pengguna masih lebih suka menggunakan membuka sidik jari, fitur tersebut juga masih tersedia di Honor 8X.

Honor 8X versi hitam dan biru akan tersedia secara eksklusif di Shopee mulai pukul 12.00 pada tanggal 8 November 2018, dengan harga Rp 3.999.000 untuk versi 4 + 128 GB dengan paket bundling khusus. Honor 8X versi hitam dan biru juga akan tersedia secara offline mulai tanggal 10 November 2018 di ITC Roxy Mall Jakarta, Plaza Jambu Dua Bogor, Esmart Tangerang, dan Bandung Electronic Center. Sementara itu, Honor 8X dengan varian warna merah eksklusif akan tersedia mulai tanggal 14 November 2018 secara online dan 17 November 2018 offline.
 
Mengenai Honor
Honor adalah merek elektronik (e-brand) ponsel pintar terkemuka. Dengan slogan, “For the Brave”, merek ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pecinta teknologi digital melalui produk dengan sistem internet yang telah dioptimalkan yang menawarkan pengalaman pengguna yang superior, menginspirasikan tindakan, serta mengembangkan kreativitas dan mendorong generasi muda untuk mencapai impian mereka. Dalam hal ini, Honor telah menjadi merek yang berbeda dengan ponsel lainnya melalui keberaniannya untuk melakukan berbagai hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru bagi pelanggannya.
 
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Honor online di [url=http://www.S E N S O R/]www.S E N S O R[/url] atau ikuti Honor di:
 
Platform media sosial Honor di Indonesia:




Platform global Honor:



Diubah oleh honorindonesia 07-11-2018 12:16
nona212
nona212 memberi reputasi
3
11.2K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan