otak.100ccAvatar border
TS
otak.100cc
Anak SMA Ikut Aksi Bela Tauhid: Kami Mau Jihad!


Suara.com - Sekelompok anak sekolah dari SMA Az-Zikra Islamic Center mengikuti demonstrasi Aksi Bela Tauhid yang digelar di Jakarta, Jumat (26/10/2018). Mereka mengaku ingin berjihad atau jihad.

Para anak murid diajak kepala sekolah untuk berdemo. Hal itu diakui salah satu siswanya, berinisal MI.

"Kami ikut aksi ini karena ingin membela yang benar. Ingin jihad," kata MI saat ditemui Suara.com di depan Masjid Istiqlal, usai menunaikan Salat Jumat.

Lebih lanjut, mereka datang dari Sentul menggunakan bus sekita Pukul 10.00 WIB. Sesampainya di masjid Istiqlal, mereka langsung menunaikan salat Jumat. Isnan mengatakan yang mengikuti aksi bela Tauhid terdiri dari siswa SMP dan SMA Az-Zikra.

"Kita semua dari SMP dan SMA. Tapi nggak semuanya ikut," pungkasnya.

Isnan mengatakan yang mengajak meraka mengikuti aksi ini ialah kepala sekolahnya sendiri. Disamping itu, mereka juga memang memiliki keinginan untuk terlibat dalam aksi bela tauhid.

Mereka pun langsung meninggalkan Suara.com seraya mengikutu rombongan lain menuju titik demo yakni patung kuda. Dari pantauan Suara.com, masa aksi selesai menunaikan salat sekitar pukul 12.30 dan langsung berjalan kaki menuju patung kuda. Dengan ucapan "Lailahalillallah" berulang kali sambil membawa bendera bertulisan Tauhid, mereka menyusuri jalanan keluar Masjid secara bergerombolan. Ucapan "Lailahaillallah" juga digaungkan oleh sebagian masa yang masih berada di dalam masjid.


https://m.suara.com/news/2018/10/26/...kami-mau-jihad

hati2 salah doktrin .. janji2 72 bidadari , bisa jadi "pengantin " tong emoticon-Traveller
7
6.4K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan