riodermawan182Avatar border
TS
riodermawan182
EFEK YANG DITIMBULKAN AKIBAT TERLALU SERING ONANI BAGI KESEHATAN !


RATE 5 YA GAN !


Spoiler for bukti no repost:


Spoiler for :

Onani / Masturbasi adalah rangsangan fisik terhadap alat kelamin untuk mengahasilkan perasaan Nikmat. Apabila anda seorang lelaki dewasa, masturbasi akan menyebabkan anda mengeluarkan sperma dari kemaluan anda, biasanya dibarengi dengan perasaan yang sangat nikmat di sekujur tubuh anda.
Biasanya usia masih muda, perilaku itu terjadi secara alamiah. Tidak disadari bahwa itu termasuk masturbasi atau onani. Karena merasa nikmat, masturbasi diulang lagi. Pada remaja muda yang memiliki banyak waktu sendirian tanpa aktivitas, masturbasi biasanya sering diulang. Sampai satu waktu ada informasi bahwa masturbasi dapat menyebabkan berbagai penyakit misalnya disfungsi ereksi, sulit punya anak ataupun masturbasi adalah dosa, lalu berusaha menyetop masturbasi.

Masturbasi atau Onani pasti memiliki dampak baik itu positif maupun negatif namun kecendrungan dari dampak tersebut adalah negatif berikut dampak atau yang efek ketika terlalu sering Onani atau Masturbasi :

99% remaja laki-laki di dunia ini pada umumnya pasti sudah pernah melakukan masturbasi / onani, biasanya dilakukan antara umur 17 s.d 20 tahun. Banyak pandangan yang mengungkapkan 'kebiasaan' ini normal, dan tak jarang yang mengatakan ini tidak baik.

Jika dilihat dari sisi seksologi, hal ini adalah 'biasa' karena dorongan hormon testosteron sedang aktifnya pada umur 17 s.d 20 tahun. Jika dilihat dari sisi norma manusia dan agama, sudah pasti dilarang. Jadi, mana yang benar?
Saya akan mengajak anda untuk menelaah lebih jauh kebaikan dan keburukan dari masturbasi / onani bagi para remaja laki-laki.


1. KEUNTUNGAN
Spoiler for penjelasan:


2. KEBURUKAN
Spoiler for Secara Fisik:

Spoiler for Secara Mental:


Bagaimana? Kaget? Bingung? Memang fakta-fakta di atas adalah benar adanya. Jadi, cegahlah sejak dini. Lalu, bagaimana cara mencegahnya?

Spoiler for ini caranya gan:


Spoiler for :

Spoiler for jangan lupa gan !:


Spoiler for :


SEMOGA BERMANFAAT GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh riodermawan182 14-05-2014 04:23
0
19.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan