Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

supriadiricardoAvatar border
TS
supriadiricardo
10 Superhero wanita terseksi yang jadi pujaan para pecinta komik dan film

Superhero wanita. ©Marvel/DC
Superhero selalu menjadi karakter fiksi paling populer, baik itu di komik maupun film. Buktinya tokoh-tokoh seperti Batman, Iron Man, dan Spiderman selalu dinanti kehadirannya di layar lebar maupun televisi.

Tak cuma Thor dan kawan-kawan yang memikat para pecinta komik serta film laga. Para jagoan wanita juga jadi pujaan. Selain karakter yang keren dan kuat, tentunya juga karena sosok mereka yang seksi.

Siapa saja superhero wanita terseksi dari DC dan Marvel yang menjadi pujaan para penggemar di seluruh dunia? Berikut ini kami tampilkan beberapa di antaranya.
1. Mystique

Bahkan dengan tubuh serba biru dan mata kuning yang menyeramkan, keseksian Mystique tak terbantahkan. Mutan dengan kemampuan mengubah diri menjadi makhluk hidup lain ini termasuk tokoh jahat paling populer di jagat superhero Marvel.

Mystique merupakan salah satu orang kepercayaan Magneto. Dia termasuk salah satu karakter paling penting di setiap cerita yang melibatkan tokoh-tokoh X-Men.

Agar sensualitas dan karakter jagoan Mystique bisa tersampaikan dengan baik, Marvel memilih Rebecca Romijn Stamos yang memiliki aura seksi dan karakter kuat. Sejak X-Men: First Class, tongkat estafet untuk memerankan Mystique diserahkan kepada Jennifer Lawrence.
2. Wonder Woman

Diana Prince alias Wonder Woman merupakan jagoan wanita terkuat di jagat superhero DC. Karakter rekaan William Moulton Marston dan Harry G. Peter ini tak hanya cantik dan kuat. Dia memiliki kecerdasan dan wibawa yang membuatnya disebut sebagai salah satu ikon feminis sejak tahun 1970-an.

Wonder Woman dan baju zirah khas Amazon-nya benar-benar ikonik. Walaupun begitu tak sedikit pula yang menuding karakter ini sebagai objek seksual bagi para pembaca pria.

Belakangan sosok Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman juga dipuji, karena dapat menghidupkan pesona dan karakter sang putri Amazon.
3. Captain Marvel

Ini tokoh superhero yang paling banyak dibicarakan tahun 2018. Carol Danvers alias Captain Marvel akan menjadi tokoh kunci dalam film-film Marvel Cinematic Universe selanjutnya. Jadi tak heran jika sosoknya berikut Brie Larson sebagai sang pemeran banyak dibahas.

Carol Danvers adalah superhero wanita terkuat yang dimiliki Marvel. Bahkan bisa disebut superhero terkuat di dalam tim Avengers. Bisa dikatakan setingkat dengan Superman-nya DC.
4. Zatanna

Zatanna Zatara memiliki jenis kekuatan yang unik jika dibandingkan dengan superhero lain di dalam daftar ini. Dia adalah seorang penyihir sekaligus pesulap. Perempuan berambut gelap ini mewarisi keahliannya dari sang ayah, Giovanni 'John' Zatara.

Zatanna paling dikenal karena keterlibatannya dengan tim Justice League. Masa kanak-kanaknya berkaitan dengan Batman. Dia juga sempat menjalin hubungan dengan tokoh John Constantine.

Untuk live action, Zatanna sempat mampir di serial televisi Smallville. Karakternya diperankan oleh Serinda Swan.
5. Black Widow

Agen cantik dari Rusia ini awalnya adalah seorang penjahat. Dia memiliki banyak identitas, antara lain Natalia Romanova, Natasha Romanoff, dan Black Widow.

Black Widow dilatih sebagai seorang mata-mata, ahli bela diri, dan penembak jitu. Kekuatan supernya berasal dari mutasi bioteknologi yang membuat tubuhnya kebal terhadap segala jenis wabah, bisa pulih dalam kecepatan luar biasa, dan tak bisa menua. Namun yang menjadi senjata utama Black Widow adalah kecerdasan yang dimilikinya.
6. Black Canary

Black Canary merupakan salah satu superhero wanita pertama DC. Awalnya dia adalah pembela kebenaran tanpa kekuatan super yang kerap menyamar menjadi kriminal untuk memasuki sarang penjahat. Di kemudian hari dia berubah menjadi pahlawan super dengan jeritan yang bisa memecahkan objek dan melumpuhkan musuh.

Sebenarnya identitas Black Canary dipegang oleh dua karakter, yaitu Dinah Drake-Lance dan Dinah Laurel Lance yang merupakan ibu dan anak. Tokoh ini akan debut di layar lebar lewat Birds of Prey yang menampilkan para pahlawan super wanita DC. Aktris yang terpilih untuk memerankannya adalah Jurnee Smollett-Bell.
7. Scarlet Witch

Wanda Maximoff yang juga dikenal dengan julukan Scarlet Witch adalah mutan dengan kekuatan super berupa kemampuan untuk mengubah realitas.

Scarlet Witch dapat menyebabkan nasib buruk, membakar benda-benda di sekitarnya, mengisap udara, menangkis serangan magis, hingga meledakkan benda-benda. Berkat kekuatan yang luar biasa itulah dia mampu mengalahkan Ultron dan menaklukkan Jean Grey yang berubah menjadi Dark Phoenix.
8. Catwoman

Siapa yang tak kenal Catwoman? Antihero yang satu ini termasuk salah satu karakter wanita paling dikenal di jagat pahlawan super DC Comics maupun DC Extended Universe.

Catwoman adalah karakter dengan kepribadian abu-abu. Dia tak segan melakukan kejahatan, namun tak jarang pula membantu para pahlawan super untuk mengalahkan musuh.

Catwoman juga termasuk karakter DC yang paling sering diadaptasi ke layar lebar. Eartha Kitt, Lee Meriwether, Julie Newmar, Michelle Pfeiffer, Halle Berry, hingga Anne Hathaway sudah pernah memerankannya.
9. Elektra

Elektra, petarung dengan kemampuan bela diri luar biasa ini mungkin lebih dikenal sebagai kekasih Daredevil, si superhero buta. Ciri khasnya adalah kostum serba merah dengan sepasang belati bernama sai.

Elektra Natchios adalah seorang pembunuh berdarah Yunani. Aktris Jennifer Garner pernah memerankannya dalam Daredevil dan Elektra. Kini giliran Elodie Yung yang memerankannya dalam serial televisi Daredevil dan The Defenders.
10. Harley Quinn

Sejak kemunculannya di Suicide Squad, sosok Harley Quinn semakin digemari. Namun sebelumnya pun karakter kekasih Joker ini memang sudah menonjol.

Awalnya Harley adalah seorang psikiater di Arkham Asylum tempat Joker dikarantina, kemudian menjadi pengikut setia Joker. Harley juga sempat bekerjasama dengan Catwoman dan Poison Ivy. Bertiga mereka dikenal sebagai Gotham City Sirens.

Itulah deretan superhero wanita terseksi yang paling populer dari DC dan Marvel. Siapa yang menjadi tokoh favoritmu? emoticon-Angkat Beer
4iinch
4iinch memberi reputasi
4
8.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan