omconsAvatar border
TS
omcons
Sering Marah di Jalanan saat Berkendara? Lakuin ini aja Gan!




Agan Sista disini pernah ga sih marah-marah dijalanan waktu lagi berkendara? Mau itu naik motor atau mobil kayanya kebanyakan pengemudi kendaraan pasti pernah marah-marah deh. Tentunya marah-marah waktu lagi bawa kendaraan itu rasanya gaenak banget ya gan, udah harus dituntut untuk fokus dijalanan, tapi malah ada aja yang mengusik itu dengan hal-hal yang membuat amarah kita muncul. emoticon-Kagets


Tapi Gan Sis, ada loh penjelasan secara ilmiah dari Peneliti Merapi Cultural Institute (MCI) yang menjelaskan kenapa kita suka marah dijalanan waktu lagi berkendara. Menurut informasi yang ane lansir dari sinidijelaskan kalo ada dua faktor yang membuat kita jadi suka marah saat lagi berkendara dijalanan.

Faktornya yaituu...

Quote:



Quote:




Kalo Agan Sista suka ngerasain hal kaya gitu ada baiknya dikurangin gan, soalnya nih menurut info dari sini efek samping dari marah tuh bikin penyakit juga buat ente, diantaranya :
Quote:


Makanya gan untuk mengurangi resiko tersebut, mulai dari sekarang kita harus mengurangi kebiasaan marah kita gan sewaktu berkendara. Solusinya bisa dengan cara apapun yang membuat ente nyaman dan hati tenang.
Kalo ane punya berbagai penangkal jitu kalo ada aja godaan buat marah dijalanan gan, diantaranya :

Quote:




Jadi mulai sekarang yuk kita kurangin marah-marah dijalan gan sis saat berkendara. Biar hari-hari kita lebih menyenangkan dan selalu dipenuhi hal-hal dan pikiran positif dipikiran kita.


emoticon-Shakehand2


SUMUR 1
SUMUR 2
Diubah oleh omcons 09-10-2018 16:15
6
6.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan