Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.100ccAvatar border
TS
otak.100cc
Amien Mangkir karena Polisi Tak Tulis Prof Muhammad Amien Rais


Suara.com - Direktorat Hukum Tim Sukses Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, mengungkapkan Amien Rais mangkir dari pemanggilan polisi terkait kasus hoaks Ratna Sarumpaet, karena salah nama.

Surya Imam Wahyudi, anggota Direktorat Hukum Timses Prabowo – Sandiaga, mengatakan surat pemanggilan Polda Metro Jaya salah menulis nama Amien Rais saat mau diperiksa pada hari Jumat (5/10) pekan lalu.

Panggilan pertama ke Pak Amien itu ada terjadi kesalahan administrasi. Karena nama Pak Amien itu yang benar Profesor Dr Haji Muhammad Amien Rais, di sini namanya salah sehingga bapak tak datang," kata Surya di Rumah Pemenangan PAN, Jalan Daksa I, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Kemudian, kata Surya, timnya langsung menyampaikan koreksi kepada pihak kepolisian bahwa harus ada ralat dalam penulisan nama Amien Rais.

Namun, kejadian tersebut terulang kembali pada penulisan nama pada surat panggilan kedua. Dirinya lantas meminta kepada pihak kepolisian untuk lebih teliti dalam penulisan nama.

Pada dasarnya, Surya mengklaim, Amien adalah sosok yang taat hukum. Amien Rais juga diakuinya menghormati proses hukum yang sedang dijalankan oleh pihak kepolisian.

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya meminta Amien Rais datang untuk diperiksa terkait kasus hoaks Ratna Sarumpaet pada Jumat pekan lalu. Namun, Amien mangkir.

Alhasil, polisi kembali menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Amien pada Rabu (10/10) lusa.

https://m.suara.com/news/2018/10/08/...mad-amien-rais

emoticon-Traveller
0
3.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan