monyet2012Avatar border
TS
monyet2012
Dorce Tak Mau Dimanfaatkan, Minta Ingrid Kansil Klarifikasi Soal Ratna Sarumpaet
Dorce Tak Mau Dimanfaatkan, Minta Ingrid Kansil Klarifikasi Soal Ratna Sarumpaet



Kapanlagi.com - Rasanya tak ada yang tak tahu dengan kabar hoax terkait Ratna Sarumpaet. Maklum kasus hoax dirinya yang mengaku dipukuli ini memang menjadi bahan pembicaraan paling hot saat ini termasuk di dunia maya. Banyak selebriti pun juga ikut-ikutan membicarakannya.

Salah satunya adalah Ingrid Kansil. Ingrid sempat percaya pada hoax Ratna bahkan berniat untuk membela karena sebagai wanita ia merasa semua ini tidak adil. Tapi setelah tahu kalau ini hanyalah hoax belaka, Ingrid pun kecewa dan minta maaf.

Dalam pernyataannya di Instagram saat minta maaf, Ingrid sempat menyebut nama Dorce Gamalama. Ia mengaku mendapat informasi tersebut dari Dorce. Ingrid pun minta maaf karena mengunggah foto bersama Dorce saat pertama kali mengungkap 'dukungannya' pada Ratna Sarumpaet.


1. Dorce Minta Untuk Tidak Dimanfaatkan

Kamis (4/10/2018) beredar sebuah video di YouTube yang diunggah oleh channel dengan nama L'Être Le Néant. Di video tersebut Dorce pun menjelaskan tentang dirinya yang sempat disebut oleh Ingrid. Kali ini ia memberikan pernyataan sedikit berbeda dengan apa yang ditulis oleh Ingrid.

"Waduh modusnya luar biasa. Waktu itu saya makan steak dan bertemu dengan Ingrid Kansil. Dia minta saya pegang fotonya Ratna Sarumpaet. Dia minta foto berdua dan yang motoin anak saya. Tapi kok kayak begini jadinya ya? Tapi aku sih nggak mau punya prasangka buruk. Mungkin niatnya Ingrid Kansil baik tapi kalo udah begini kan jadi rame. Ya udah lah pokoknya saya sih...tolong saya jangan dimanfaatkan untuk kepentingan politik. Dan saya tidak ke mana-mana tapi ada di mana-mana. Mbak Ingrid tolong diklarifikasi biar tidak ke mana-mana," kata Dorce.


Ingrid Soal Ratna

Ingrid memulai ceritanya bagaimana bisa tahu soal kabar Ratna yang dianiaya. Ingrid mengaku ia tahu dari sosok Dorce Gamalama yang tak sengaja ditemuinya saat sedang makan bersama dengan keluarga.

"Ketika pemberitaan dan foto tentang ibu Ratna Sarumpaet tersebar di media dan saya juga lihat di pamflet yang saya dapatkan dari Bunda Dorce, ketika kami bertemu nggak sengaja tanggal 2 Oktober 2018 di resto Gandys Steak Menteng (waktu itu saya makan malam bersama ibu dan adik saya) dan bunda Dorce menyampaikan keprihatinannya juga dengan foto Bu Ratna Sarumpaet saat itu. Spontan saya pun sebagai seorang perempuan, nurani ini tercabik tatkala kaum yang selama ini saya dan kawan-kawan perjuangkan haknya, menjadi korban ketidakadilan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sungguh saya mengecam segala bentuk kekerasan terhadap perempuan apapun alasannya. Dan kita semua pun setuju bahwa tingkat kekerasan terhadap perempuan masih tinggi di Indonesia," tulis Ingrid.

https://m.kapanlagi.com/showbiz/sele...et-bff9c2.html


Jadi gini ceritanya, menurut Inggrid Kansil die dapat info Ratna kampret dikeroyok orang dari bunda Dorce.

Nah menurut bunda Dorce, dia lagi makan di resto terus ketemu Inggrid Kansil yg baru dapat tugas buat cetak brosur tentang klinik oplas okeh ngoceh terbaru yg mau grand opening, terus diminta selfie bareng Ama Inggrid pake brosur itu, tapi malah Dorce yg dipitnah Ama Inggrid bahwa Dorce yg kasih info pertama ke Inggrid emoticon-Cape d...

Tonton Videonya seru Bray, mengungkap fakta sesungguhnya emoticon-Request



Mubazir dah bang sandi nonok bakar kardus banyak2 buat biaya cetak brosur promosi klinik oplas yg okeh Ngoceh, ternyata hoax sodara2 emoticon-Sorry
0
9.6K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan