president.trumpAvatar border
TS
president.trump
Fadli Zon soal Hoaks Ratna Sarumpaet: Aktingnya dahsyat sekali
Fadli Zon soal Hoaks Ratna Sarumpaet: Aktingnya dahsyat sekali
Jumat, 5 Oktober 2018 14:28
Reporter : Jayanti








Merdeka.com - Aktivis Ratna Sarumpaet mengungkap kondisi lebam di matanya bukan karena penganiayaan, melainkan bedah kecantikan. Padahal informasi awal yang disampaikan Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon, Ratna telah dianiaya sejumlah pria.

Menanggapi pengakuan Ratna, Fadli Zon melihat ibunda artis Atiqah Hasiholan benar-benar membuktikan dirinya seorang pekerja seni yang handal bermain peran.

"Jadi Ratna adalah seorang aktor yang hebat dari dulu, dia itu pemain teater. Saya juga tokoh teater yang hebat waktu SMA, dulu saya suka teater dan pernah pergi ke rumahnya ada terpampang itu semua gambar, waktu itu juga kebetulan ada Taufik Raharja," ungkap Fadli di Gedung DPR, Jakarta Selatan, Jumat(5/10)

"Saya kalah lah, aktingnya dahsyat sekali," sambung dia.

Dia berharap Kepolisian bisa mengusut kasus ini sampai tuntas dan mengungkap motif Ratna melakukan kebohongan.

"sekarang tinggal ditelusuri aja di belakang ini ada motif apa. Saya setuju polisi selidiki apa motifnya agar transparan semua dan jelas," tegas Fadli Zon.

"Polisi bisa mengungkap kasus Ratna kurang dari 24jam, padahal belum masuk dalam tahap penyidikan tapi sudah beres, menurut saya ini harus menjadi standar kerja polisi kita," jelasnya.

Dia juga berharap cara kerja yang sama juga dilakukan kepolisian untuk mengungkap kasus-kasus lainnya.

"Di sisi lain yang saya imbau dari peristiwa ini, polisi begitu cepat. Tapi ada laporan-laporan sebelum kita tidak ditindak lanjuti malah laporan orang lain begitu mudah ditindak lanjuti, ada apa ini," kata Fadli. [lia]


https://www.merdeka.com/peristiwa/fa...at-sekali.html



Dahsyat apanyaaa.... Kubu Sono aja yang Over Reaksi.... Kayak Monyet Kelaparan dikasi Pisang dari Kebonnya Kak Ema... Nyamber kesana-kemari dapat "Bahan"... Pada Rebutan Nge-Twitt....

Kalo Kubu Sini mah dari Awal udah Menduga ini Settingan...








Diubah oleh president.trump 05-10-2018 08:45
1
3.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan