terlalurizkyAvatar border
TS
terlalurizky
5 Game Dengan Rating Tinngi Tapi Banyak Yang Benci



emoticon-UltahHalo Gansis emoticon-Ultah







Hmm nih game kayaknya bagus deh ratingnya gede juga, beli ah.... loh kok misinya ga jalan, loh tadi gua bukanya beli item ini kok ilang, kok jadi banyak bug gini, lah kok tsnya ganteng (skip), lah kok gampang banget...


Sebel gak sih udah beli game mahal-mahal tapi ga sesuai ekspektasi dan rating, kayanya emang harus mikir ulang setelah liat rating, walaupun emang ratingnya gede sih tapi ga ngejamin game nya bakalan nyenengin tapi malahan ngeselin. Apa jangan-jangan rating nya hanya sebuah paksaan, seperti abang ojol yang selalu minta rating 5 tiap akhir perjalanan dan ga bakal ngasih kembalian kalo ga dirating.



Game apa aja ts maksud? disimak dah!





The Elder Scroll iV : Oblivion 


Spoiler for spoiler:




The Elder Scroll IV : Oblivion, game of the year dengan rating steam 9/10,  rating 9 apaan, kayanya ratingnya lebih ke story dari pada gameplaynya, banyak bug tapi kocak-kocak sih haha, harusnya ditambah ke genre comedy deh.


coba deh nonton ini kalo penasaran.






Berantem sama musuh juga tinggal mukul terus kaya maniak sampe orangnya mati, belum lagi ada skill acrobatic yang bikin lompat tinggi eh pas ketinggian, jatoh dan mati, guardnya yang sering amnesia, obrolan npcnya yang kaga ada nyambung-nyambungnya, yang maen oblivion pasti ngerasaain paitnya maen ginian wkwk. yah walaupun ngeselin tetep sih nyenengin.



THEN PAY WITH YOUR BLOOD !!!






The Elder Scroll V : Skyrim



Spoiler for spoiler:




Yah kok seri elder scroll lagi, sama kaya adeknya, rating nya 9/10. Bagus grapiknya, pertama kali maen langsung terpesona sama keindahan hutan, gunung-gunung, musiknya dan setori dan konfliknya dimana Ufric yang ingin merebut tahta Skyrim dari High Queen Elisif yang merupakan boneka Jendral Tulius, sementara itu kadal burik terbang ingin menghancurkan dunia. PERFECT... 


Eh pas lagi berantem sama musuh yaelah sama aja kaya oblivion, tinggal mukul terus kaya maniak sampe bosen musuhnya mati deh, tameng jadi ga guna banget toh adu pukul juga menang, terus dungeon yang serasa deja vu  dengan  puzzle yang sama semua paus uler elang lah, naga yang muncul terus minta dibunuh, naga jadi serasa bandit, dengan ratusan bug sebagai pemanis. Semuanya bisa dibenerin sih pake mod, tapi masa harus mod kan kasian gamer yang main dikonsol.



Cukup tod cukup, bukan maksudnya ngomong kasar ya tapi ma boi Todd Howard selaku direktor, produser, dan desainer Bethesda yang gak mau benerin masalah-masalah lama Oblivion yang sampe kebawa-bawa ke Skyrim, tapi malah bikin Skyrim Special Edition yang sangat spesial untuk mod atau mod friendly.





Awas aja lu ye Tod kalo TES 6 masih sama aja, udah banyak yang ngomongin lho,










Dragon Age 2


Spoiler for spoiler:



Seri kedua Dragon Age 8.5/10 sebenernya gameplay nya bagus, bagus banget malah, tapi storinya kurang, nggak kaya seri sebelumnya Dragon Age: Origins, disini tiap karakter flat banget jadi kurang asik, kan game seru diliat dari gameplay dan storynya yah tapi penikmatkan beda-beda, mungkin bagi ts dan sebagian orang ga demen sama game ini.


Coba deh baca ini sebelum beli




. Tapi semuanya udah diperbaikin di Dragon Age Inquisition, gameplaynya bagus stori setiap karakter juga dalem banget, thanks Bioware.







Sid Meier's Civilization VI


Spoiler for spoiler:




Iya civilization 6 game strategi yang ada dewi gitarja Indonesia ratu Majapahit, game strategi yang asik kita bener-bener diajak buat mengatur suatu negara, mulai dari makanan penduduk sampe sekolahan, gameplaynya bagus banget science, culture, agama sama militer saling terikat satu sama lain.

Tapi semuanya ancur karena AI a.ka bot a.k.a komputer. Apanya yang Artificial Intelegent, Artificial Idiot mungkin, gimana nggak warmongering penalty (warmongering penalty itu kalo kita nyatain perang tanpa alasan nanti dapet penalty) ga ada gunanya, AI nya cuma bisa ngoceh dan denonuce doang, terus pas kekuatan militer kita paling tinggi eh AI yang militernya paling cupu nyatain perang sama kita, kan kocak.

gak cuma ts doang yang kaga demen sama ginian. btw ratingnya 9/10, Fraxis butuh improve AI nya nih.



The AI in Civ VI is SUPER dumb 




Last but not least


PUBG



Spoiler for spoiler:




Gue ngomongin PUBG diPC bukan versi mobilenya. Well this game is trash, awal muncul banyak review positif dan banyak banget yang demen sampai akhirnya muncul berbagai bug, server problem, dan game mulai bosenin.


Gamenya belum dioptimalkan walaupun lo punya PC keren dan internet yang lancar tetep aja bakal ngerasain lag tiap menit, ditambah sekarang banyak banget cheater, yang bikin tambah kesel adalah mereka ngasih konci yang chestnya kudu beli, kan kampret.


Coba aja PUBG ngasih kesempatan buat mod masuk ke game, kayak arma 2 misalnya, pasti gamenya bakal tambah seru.


Yang mau beli silahkan baca dulu reviewnya sebelum nyesel belakangan:










Sebelum beli game alangkah baiknya liat review dan gameplaynya diyoutube, karena kadang rating bisa menipu.



Sori kalo tulisan TS ga enak dihati GanSis 



TS PAMIT





GUD BAY 







sumber dan referensi:


Spoiler for spoiler:



tata604
tata604 memberi reputasi
-1
13.6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan