Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
Pelototin Lebih Dekat Nike Mercurial Spesial Luka Modric


Salam Olahraga!


Nike ngeluncurin sepatu spesial untuk Luka Modric usai sang punggawa Madid ini memenangkan penghargaan pemain terbaik 2018. Engga cuma dikasih sepatu sama Nike yang super duper keren abis Gan. Modric juga sukses mematahkan dominasi satu dekade Cristiano Ronaldo dan Messi sebagai pemain terbaik.


Untuk jadi perhatian Agan-agan nih, Ane camkan kalo sepatu khusus berkilau ini engga akan dijual untuk umum titik. Sepatu eksklusif dengan visual berkilau yang ciamik dipadu dengan chrome multi warna ini sengaja dibikin Nike sesuai dengan prestasi yang diraih Modric Gan. Setuju?


Spoiler for Nike Mercurial Luka Modric:


Spoiler for Nike Mercurial Luka Modric:


Spoiler for Nike Mercurial Luka Modric:




Hmm... bisa dibilang Nike Mercurial punya Modrid ini langsung jadi Nike Mercurial terbaik sepanjang masa loh Gan. Mungkin karena kita terbiasa dengan desain Mercurial CR7 yang unik dan khas. Tetapi desain sepatu ini lebih dari sekedar luar biasa. 


Kalo kita tengok ke belakang, engga cuma titel pemain terbaik yang bikin Nike ngebuatin sepatu ini buat Modric. Pertama, tiga gelar Liga Champhions dalam tiga tahun berturut-turut serta mengantarkan Kroasia ke Final Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya yang jadi pertimbangan Nike untuk kasih sepatu spesial ini untuk Modric.


Spoiler for Luka Modric:




Bisa dibilang sepatu Mercurial ini bakal mejeng di sisi lain dari trofi pemain terbaik yang akan dipajang Modric di lemarinya.

0
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan