Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ariesurya1988Avatar border
TS
ariesurya1988
Pembahasan Komik Venom 2018 : Terkuaknya Asal Usul Alien Symbiote!

***

Film Venomkeluaran Sony udah hampir keluar, cuman tinggal ngitung beberapa hari lagi kita udah bisa ngeliat aksi anti hero super ini muncul di layar kaca semenjak penampilannya yang rada mengecewakan di film Spider-Man 3 arahan Sam Raimi tersebut. 


Film Venom keluaran 2018 ini sendiri digadang-gadang bakalan nampilin persona dari Venom secara maksimal dan bahkan punya penampilan yang jauh lebih garang dari versi pendahulunya. Sayang berdasarkan info yang beredar film ini akan diberi rating PG-13alias ditujukan bagi penonton usia 13 tahun ke atas. Mengingat karakter Venom sendiri merupakan karakter yang sadis dan kejam, wajar bila banyak penggemar yang khawatir apabila pemberian rating ini justru akan mempengaruhi kualitas filmnya nanti.


Nah bicara soal symbiotetentu gak lepas dari siapa itu Venom sebenarnya. Symbiote Venom ini sendiri diketahui asal-usulnya merupakan alien parasite yang awalnya jatuh ke bumi dan merasuki Spider-Man sebagai inangnya, dan gak butuh waktu lama sampai akhirnya parasite ini pindah ke tubuh Eddie Brock sebagai tuannya yang baru.




Seiring berkembangnya komik Marvelhingga sekarang, symbiote Venom yang kita ketahui ini ternyata sudah  berevolusi cukup banyak. Mulai dari menjadi Agen Venom, Agent of Cosmos, Anti Venom, bahkan sampai menjadi monster kanibal karena pengaruh  hostnya yang jahat (Mac Gargan). Terakhir symbiote Venom ini diketahui merupakan ras dari planet Klyntar yang konon katanya ras ini merupakan ras dengan tujuan mulia di mana mereka mencari host atau inang yang layak agar bisa menjadi prajurit kuat demi menjaga perdamaian semesta.


Namun apakah misteri dari symbiote sudah berakhir sampai sini saja? 

Well, sepertinya misteri tentang symbiote Venom dan kawan-kawannya yang masih akan terus berlanjut melalui seri komik terbaru Venom  yang baru saja rilis tanggal 9 Mei 2018 kemarin. Dan di komik ini pula symbiote yang dulunya kita kenal hanya sebagai alien parasite pencari inang ternyata memiliki masa lalu yang berpengaruh sangat besar dalam semestanya Marvel sendiri. Apa saja yang menarik dari komik Venom terbaru ini? Mari kita lihat dari beberapa fakta berikut.

Quote:

 
Spoiler for Masuk pak ekoo:


Jadi itu beberapa fakta menarik tentang siapa symbiote sebenarnya. Semua ini ane dapat dari baca komiknya langsung bahkan sampai ngikutin beberapa serinya yang lain. Kalau ada tanggapan silahkan komen di kolom bawah ya!

Sumber           
Gambar : Pinterest, Google, readcomiconline.to
Tulisan : readcomiconline.to, marvel.wikia.com


Diubah oleh ariesurya1988 27-09-2018 07:06
3
14.1K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan