priapemaluAvatar border
TS
priapemalu
Gini Nih Gaya Reuni Veteran Serie A, Panitianya Christian Vieri
Apa kabar gan, moga sehat semua ya. Awal pekan ini udah banyak numpuk kerjaan ya? hehehe. Emang kerjaan kalau diikutin terus nggak ada habisnya ya gan. 
emoticon-Toast
Anyway gan, dibanding ngomongin kerjaan mending nyimak informasi seputar Liga Italia nih. Nah gan, kali ini, ane mau ngebahas para veteran yang sudah pensiun dan pernah berlaga di Serie A. Coba sebutin gan, siapa aja pemain idolamu di masa lalu. Siapa Paolo Maldini, Filippo Inzaghi?.

Nah di sini gan, ane mau bahas mereka yang mengisi kegiatan bareng dengan reuni bekas pemain Serie A. 

Tahu kan Christian Vieri. Kalau agan-agan dulu penggila Serie A pasti pernah asyik menikmati gol-golnya pada pertengahan 1990-an sampai awal 2000-an. Doi termasuk striker yang mumpuni dan ditakuti lawan-lawannya gan. Kek hantu aja ya gan, ditakuti hehehe. emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka



Sekarang sih, mantan striker dengan panggilan Bobo ini menikmati hari tuanya. Bobo tak melupakan dengan koleganya semasa bermain di Serie A. Hemm ciri-ciri sohib nih. 

Belum lama ini, doi mengadakan turnamen footvolley, yakni kombinasi permaianan sepakbola dan bola voli. Turnamen tersebut dinamakan The Bobo Summer Cup dan diadakan di Pantai Miami. 

Dalam turnamen reuni sesama Serie A ini, Bobo mengundang mantan bintang di Serie A, mulai dari Hernan Crespo, Marco Delvechio, Alvaro Recoba, Nicola Ventola, Ronaldo, Marco Delvecchio dan Christian Brocci.



Marco Delvechio, Nicola Ventola, Marco Delvecchio dan Christian Brocci


Lihat tuh gaya mereka ngumpul bareng, bermain footvolley dan kemudian bercerita mengenang masa-masa jaya mereka saat di Serie A. Kalau reuni pemain bola kayak mereka kira-kira ngomongin apa ya? yang pasti nggak ngomongin kapan nikah. Hehehehe. 



Alvaro Recoba, Christian Vieri dan Hernan Crespo



Okey ya gan, terima kasih. Kasih cendol boleh gan, kasih perhatian apalagi boljug. emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka




   
7
30.4K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan