Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eddowearisAvatar border
TS
eddowearis
PDKT 5+ tahun tidak jelas, harus bagaimana?
saya suka doi waktu akhir2 kelas 1 sma, biasa lah dicie-cie temen kelas. nah kelas 2 SMA kita ga sekelas, cuma kelasnya sebelahan, makin regang tapi kabar makin meluas cepat. waktu ulang tahun sy kasih doi gantungan kunci karakter anime yang doi suka tuh, semenjak itu kita sering tukeran kado kalo ultah.
Sering chat pasti, TAPI, doi udah agak berubah waktu kelas 3 SMA, bisa dibilang dia makin cuek lah, walaupun kita sekelas lagi. Kupikir mau fokus ngurusin UN sama perkuliahan kali ya, wajar kupikir. Sampe pada suatu hari, saya confess ke dia, bukan nembak, cuma ngasih tau kalo saya suka doi, doi diem aja tapi, bilangnya responnya nanti, ditungguin gaada respon sama sekali. Kupikir dia gaada ketertarikan sama saya lagi, mungkin.
Sampe habis kelulusan, saya ajak doi makan-makan, sebelumnya saya siapin hadiah perpisahan berupa gantungan kunci, gelang, sama buku kecil, nah buku kecil ini halaman belakangnya kutulis unek-unek dari waktu saya suka sama doi, sampe nulis gimana respon waktu saya confess ke doi.
Berlanjutlah sampai dunia perkuliahan, sampe sekarang saya belom dapet respon dari doi tentang confess waktu itu. temen-temen deketnya bilang pertahanin aja, mereka yakin kalo doi masih suka saya, tapi saya engga, karena doi kuliahnya berjauhan, maka saya cuma bisa menilai dari chattingan saja, tapi ya begitu, kaya ga niat.
Sekarang kami di tahun ke-3, dan masih begitu-gitu saja hubungan kami, tidak jelas, mhanx.
TOLONG sarannya, saya harus ambil sikap bagaimana? karena umur sudah tua, sudah tidak boleh main-main lagi.

p.s RENCANAKU mau meluruskan hubungan kami dgn cara berdialog berdua saja, saya maunya kami berteman saja, tidak lebih, TAPI saya masih ada rasa takut kehilangan doi sebagai teman, karena sudah PHP selama bertahun-tahun, dan saya tidak tega dan jadinya rencana ini hanya, rencana.
Terima Kasih~
0
1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan