Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Ketua FPI Akui Sebut Banser Idiot, Ahmad Dhani Bilang Ini Idiot-idiot Ini

Surabaya (beritajatim.com) - Seorang pengurus Laskar Pembela Islam (LPI) Surabaya bernama Ferry Irawan mengakui bahwa dirinya yang mengatakan Banser idiot.

Pernyataan Ferry ini menjadi viral karena tersebar dalam video Vlog Ahmad Dhani, yang ketika itu sedang tertahan di dalam Hotel Majapahit Surabaya dan tidak bisa mengikuti acara Deklarasi #2019GantiPresiden di depan Masjid Kemayoran Surabaya siang tadi.

"Saya nggak bilang Banser idiot. Saya nggak ngomong itu. Bukan saya yang ngomong itu. Lihat saja di video saya," kata Ahmad Dhani membantah.

Ferry Irawan dari LPI Surabaya yang ketika diwawancarai wartawan berada di sebelah Ahmad Dhani mengakui dialah yang mengatakan Banser idiot. "Tapi memang Banser, yang di depan (Hotel Majapahit Surabaya) kan memang Banser, siapa lagi?" ujar Ferry kepada wartawan.

Dhani pun langsung menunjuk ke arah Ferry Irawan bahwa Ferry yang mengatakan Banser idiot. "Yang ngomong bukan saya lho ya. Tetapi dia (Ferry)," tegas Dhani.

Melalui vlog pribadi yang beredar, Ahmad dhani menyatakan permintaan maafnya pada massa aksi #2019GantiPresiden, karena tidak bisa keluar dari dalam hotel.

Dalam vlog Ahmad Dhani, ia menyatakan, tidak bisa keluar hotel lantaran dihadang oleh 100 orang pendemo yang telah 2 jam melakukan aksinya. Ia bahkan sempat menyindir aparat kepolisian, karena membiarkan aksi massa tersebut.

"Hari ini saya dihadang di depan hotel itu. Tidak bisa keluar hotel, ditahan oleh polisi dan saya didemo disitu oleh 100 orang. Aneh juga ya, biasanya yang didemo itu presiden, menteri, kapolri. Ini musisi didemo. Musisi yang nggak punya backing polisi dan tentara. Kita ini kan oposisi. Yang demo ini membela penguasa. Ini lucu. Ini idiot-idiot ini. Mendemo orang yang tidak berkuasa (suara Ahmad Dhani). Banser idiot. Banser ini, Banser ini (suara Ferry Irawan)," ujar Dhani dan Ferry dalam vlog.

Dhani pun menegaskan, tidak akan keluar dari hotel. Ia beralasan, jika keluar dari hotel dirinya bisa marah karena menghadapi para pendemo. "Saya takut kalau saya keluar nanti marah, saya habisi semua. Jadi saya ngalah saja nunggu di sini. Saya mohon maaf pada teman-teman yang deklarasi," ujarnya menutup vlog. (tok/kun)
http://beritajatim.com/politik_pemer...idiot_ini.html

Banser Sidoarjo Awasi Rumah Ferry Irawan Ketua FPI Waru

Sidoarjo (beritajatim.com) - Dugaan hinaan idiot terhadap anggota Banser yang diucapkan oleh FI Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Waru, di sela-sela demo penolakan gerakan tagar #2019GantiPresiden di Surabaya kemarin, berbuntut panjang.

Sejumlah anggota Banser dari PC GP Ansor Sidoarjo melakukan pemantauan di sekitar rumah FI yang berada di Waru.

"Ya mas kami melakukan pemantauan sejak semalam," kata Ketua PC GP Ansor Sidoarjo H. Rizza Ali Faizin Senin (27/8/2018).

Rizza tidak menjelaskan secara detail langkah pemantauan yang dilakukan oleh anggota Banser di sekitar lokasi tempat tinggal pria berambut gondrong tersebut.

Rizza juga menjawab pemantauan dilakukan juga menunggu instruksi dari pusat.

"Kita masih menunggu instruksi pimpinan dari pusat. Tugas kita saat ini melakukan pemantauan di lokasi," jelasnya singkat. (isa/ted)
http://beritajatim.com/politik_pemer..._fpi_waru.html



Sudah sesuai arahan imam besar emoticon-Ngakak

Video dhani dibawah ini
Diubah oleh rantymaria 27-08-2018 06:50
tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
10.4K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan