Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

twel12Avatar border
TS
twel12
Apakah Karena Cinta ku HIJRAH?
Gue inget banget, hari itu adalah hari jumat.. hari yang baik untuk kita melakukan kebaikan.. hari yang menjadi awal sebuah perubahan besar dalam hidup gue..


Quote:



Gue hanya bisa terdiam dan bingung.. jujur aja, gue emang paling berat kalo yang namanya disuruh sholat, mungkin emang setannya kuat banget kali ya yang ada di dalam diri gw, jadi kalo ngomongin agama, bawaan nya panas, esmosi, ga seneng. Segala rupa deh pokoknya..


Quote:



Entah ada pikiran busuk apa yang mendadak terlintas dibenak gue, akhirnya gue pun membuat argument konyol..


Quote:



Doi memang cewek yang paling sulit untuk sayang, karena menurut doi, sayang dan cinta itu sama aja.. kalo doi udah sayang sama seseorang, doi bakal sangat total mencintai orang tersebut, bahkan akan sangat rela merngorban apapun baik dirinya sendiri, harta ataupun keluarga yang sangat doi cintai..



Quote:



Serasa kesamber petir gue dengernya.. antara percaya ga percaya sih doi jawab gitu.. jujur aja ya.. tadi nya gue ngomong gitu tuh Cuma becandaan doang, dan Cuma buat alibi doang biar gue ga harus sholat.. eh taunya doi malah nge iya in.. sebenernya hati kecil gue tuh seneng banget doi ngomong mau coba buat belajar sayang sama gue.. secara gue tau banget, dalam beberapa bulan gue jalanin hubungan dengan doi, gue tau doi tuh ga ada rasa sayang ke gue.. sedangkan gue lagi baper-bapernya sama doi.. jadi ya pengen dong kalo doi bisa sayang sama gue sepenuhnya.. tapi... sholat itu bener-bener hal yang sangat sulit buat gue.. kalo katanya beban, ya bisa dibilang gitu deh..

Gue tarik nafas gue panjang-panjang dan akhirnya gue bilang..

Quote:



Dan akhirnya.. gue dan dia pun keluar dari mobil untuk sholat Ashar disalah satu mesjid megah yang menjadi saksi dari komitmen kita berdua..

Well.. sebelum gue mulai cerita gue.. mungkin alangkah baiknya untuk perkenalan dulu.. sebut aja nama gue putra, gue tinggal di ibukota provinsi jawa barat..  saat ini gue sudah menikah dan punya dua anak.. yang pertama cewe umur 3 tahun, dan yang kedua cowo dan masih baby.. gue punya perawakan tinggi 175 cm dan berat 78.. yess perut gue udah buncit, udah ga ideal lagi buat jadi seorang playboy yang sering tebar pesona.. usia gue saat kisah ini ditulis adalah 29 tahun.. at least usia yang masih layak lah buat bikin cerita beginian.. wkwkwk...
 
Oh ya.. biar ga terkesan mengada-ngada anggap aja cerita gue ini bukan kisah nyata gue, jadi bila ada nama tokoh yang sama, alur cerita yang mirip sama cerita orang, anggap aja ini hanya kebetulan semata.. karena apa yang gue tulis itulah yang ada di pikiran gue.. dan buat yang belum 18 tahun.. gue harap lo ga usah lanjutin baca cerita ini.. karena banyak mengandung unsur cerita dewasa, baik tentang SUKU, AGAMA, RAS, ANTAR GOLONGAN bahkan yang berbau-bau dewasa deh.. tapi gue juga tetep menjaga sedemikian rupa agar tidak menjadi diskriminasi tentang SARA nantinya.. jadi untuk yang ga kuat otaknya dan ga suka baca yang beginian lebih baik lo close cerita ini.. karena kalo lo ga nyimak sampe abis cerita ini, lo ga akan ngerti maksud kenapa gue cerita ini..
 
Enjoy this story.. dan gue harap ada yang bisa lo dapet dari penggalan cerita gue..
 
 
Lyric yang bisa mendeskripsikan rasa yang gua alamin saat ini..
 

Quote:


 


Diubah oleh twel12 07-08-2018 18:38
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan