ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
Inilah 6 Villain Terkuat di Film Ant-Man and The Wasp

The Wasp(Kiri), Ant-Man(Tengah) dan The Ghost(Kanan)


Hai Teman-teman, semoga kalian baik-baik saja, pada hari ini saya akan membahas tentang 5 Villain Terkuat di Film Ant-Man and The Wasp.Peringkat ini disusun berdasarkan tingginya ancaman terhadap kehidupan Ant-Man dan Pym Family, keluarga yang terdiri dari Hank Pym, Janet van Dyne dan Hope van Dyne. Untuk teman-teman yang tidak ingin terkena spoiler film Ant-man and The Wasp, segera beralih ke artikel lain. Baiklah, Tanpa Penundaan lagi, sebagai berikut.

BACA JUGA:
  1. Thanos Mati di Tangan Yellowjacket dalam Film Avengers 4
  2. Thanos Mati di Tangan Ant-Man dalam Film Avengers 4
  3. Inilah Kenapa The Wasp Terjebak Di Dalam Alam Kuantum di Film Ant-Man
  4. Inilah Kenapa Scot-Lang dapat Keluar dari Alam Kuantum di Film Ant-Man
  5. The Second Ant-Man Ungkap Alasannya Keluar dari Proyek GOLIATH di Ant-Man &The Wasp
  6. 4 Ilmuwan Hebat yang Muncul di Film Ant-Man and The Wasp
  7. Inilah Rival The First Ant-Man yang Muncul di Film Ant-Man and The Wasp
  8. Inilah 6 Villain Terkuat di Film Ant-Man and The Wasp
  9. Inilah Semua kemampuan The Wasp, Janet van Dyne di Film Ant-Man and The Wasp
  10. Avengers 4, Iron Man Gunakan Artificial Intelligence Gideon! Inilah Penjelasannya
  11. Semua Kemampuan The Ghost, Villain di Film Ant-Man and The Wasp
  12. Inilah Para Superhero yang Akan Membantu Scott Lang di Film Ant-Man 3
  13. 2 Kostum Ant-Man yang Dipakai Scott Lang di film Ant-Man and The Wasp
  14. 5 Penemuan Ilmiah Paling Spektakuler di Film Ant-Man and The Wasp
  15. Thanos Dibunuh Flash Dengan Sekali Pukul! Ternyata Hal Ini
  16. Pym Family Mati, Inilah Superhero Yang Akan Membantu Ant-Man di Avengers 4
  17. 3 Ilmuan Yang Pernah Menjadi Superhero Ant-Man by ciripatv
  18. Thanos Mati! Inilah Supervillain Baru Untuk Avengers
  19. Iron Man Gunakan Teknologi Hank Pym di Avengers 4! Inilah Penjelasannya
  20. Selain Captain Marvel, Inilah New Superhero di Film Avengers 4, Inilah Penjelasannya
  21. Setelah Avengers: Infinite War, Cerita Berlanjut Ke Sekuel Ant-Man and The Wasp
  22. The New Avengers adalah The Flash! Inilah Penjelasannya
  23. Selain Thanos, Inilah Supervillain di Film Avengers 4

6. Paxton

Paxton adalah seorang Agen FBI.dia berkonspirasi dengan Sonny Burch untuk menangkap Hank Pym dan Hope van Dyne. Pada satu kejadian di film Ant-Man and The Wasp, Luis ditangkap oleh Sonny Burch, lalu Luis diinterogasi oleh Sonny untuk mendapatkan informasi lokasi keberadaan Lab Portable Hank Pym yang sedang dicarinya. Kemudian Luis membeberkan lokasi keberadaan Lab tersebut kepada Sonny, juga kepada The Ghost yang  tiba-tiba muncul di hadapan mereka, ternyata The ghost sudah berada sejak tadi di antara mereka dalam wujud  tidak kasat mata.

Kemudian tidak ingin Lab Portable itu direbut oleh The Ghost, lalu Sonny menelepon Paxton yang saat itu sedang berada di kantor FBI dan memberitahukan lokasi keberadaan Hank dan Hope, tapi dengan syarat, Lab Portable Hank Pym diberikan kepadanya, Hal itu sebagai imbalan membantunya menangkap Hank dan Hope dan peluang mendapatkan promosi jabatan di lembaga tersebut. Lalu, Paxton bersama rekan-rekan FBI-nya yang jumlahnya tidak sedikit, mengepung Lab Portable itu, kemudian Hank dan Hope ditangkap FBI tanpa perlawanan. Selanjutnya Paxton mengambil Lab itu yang kini berukuran kecil, lalu memasukan Lab itu kedalam mobilnya untuk diberikan kepada Sonny Burch.

5. Jimmy Woo

Jimmy Woo adalah atasan agen Paxton di FBI.Pada satu kejadian Scott Lang bermain dengan putrinya, Cassie Lang, lalu saat bermain Scott mengalami kecelakaan kecil dan kakinya melewati pagar rumahnya sehingga alarm berbunyi, kemudian agen FBI yang jumlahnya tidak sedikit, mendatangi rumah Scott untuk melakukan pemeriksaan. Lalu Jimmy mengancam Scott dengan ancaman akan dipenjara selama 20 tahun, hal itu jika Scott berhubungan dengan Hank Pym dan Hope van Dyne. Selanjutnya pada satu kejadian Jimmie sedang berada di rumah Scott dalam pemeriksaan dugaan pelanggaran Scott sebagai tahanan rumah. lalu tiba-tiba seorang agen FBI melaporkan bahwa, Hank dan Hope telah ditangkap, kemudian Jimmie berkata begini sembari memanas-manasi Scott,"Oh, maaf Scott. Meraka 'kan teman-temanmu. Kami sudah tidak sopan. Aku cuma sangat butuh menang, tahu. Pokoknya...".

4. Bill Foster

Bill Foster adalah bekas rekan Hank Pymdalam proyek yang disebut "Goliath". Dia sekarang seorang dosen di sebuah universitas. Dia membenci Hank Pym karena Hank adalah rekan yang buruk, emosian, keras kepala dan tidak sabaran, sementara menurut Hank bahwa, Bill tidak mempunyai satupun ide bagus sepanjang karirnya. Juga Bill dipecat Hank pada proyek Goliath itu.

Bill berkonspirasi dengan The Ghost untuk menggagalkan Hank Pym dan kawan-kawan dalam usaha merebut Lab Portable dari tangan The Ghost. Lalu berkat bantuan Bill, The Ghost berhasil melumpuhkan Ant-Man, The Wasp dan Hank Pym, saat mereka tidak waspada di tempat persembunyiannya, lalu menangkap mereka bertiga untuk diinterogasi.

3. Sonny Burch

Sonny Burch adalah seorang penjual alat berteknologi tinggi yang berkonspirasi dengan FBI. Sonny muncul pertama kali saat bertransaksi dengan Hope van Dyne,tapi transaksi itu gagal karena ulah Sonny sendiri, lalu akhirnya The Wasp, Hope van Dyne merebut paksa sebuah alat dari tangan Sonny. Juga Sonny salah satu villain yang menginginkan Teknologi Kuantum sehingga dia ingin merebut Lab Portable di sekuel film Ant-Man dari tangan Hank Pym. Lalu, menjelang akhir film, dia berhasil merebut Lab Portable itu dan berusaha kabur lewat kapal laut, tapi usahanya itu gagal karena Ant-Man yang berukuran raksasa, merebut Lab itu dari tangannya.

2. The Ghost

The Ghost, Ava Starr adalah bekas agen SHIELD. The Ghost pertama kali muncul saat berusaha merebut sebuah alat dari tangan The Wasp, Hope van Dyne, tapi usahanya itu gagal karena campur tangan Ant-Man, Lalu dia merebut Lab Portable dari tangan Hank.Diungkap film Ant-Man and The Wasp bahwa, kemampuan The Ghost seperti pisau bermata dua, dimana di satu sisi menguntungkannya, di sisi lain merugikannya. Kemampuanya itu lambat laun akan merusak tubuhnya, semakin lama akan semakin parah dan akan menyebabkan kematiannya sehingga dia membutuhkan teknologi kuantum yang ada di dalam Lab Portable Hank Pym untuk kelangsungan hidupnya.

Kemudian Lab Portable itu direbut kembali oleh Hank Pym dan kawan-kawan. Lalu pada satu kejadian The Ghost berhasil mengambil alih kontrol alat berteknologi kuantum Hank Pym di dalam Lab itu sehingga nyawa Janet van Dyne terancam. Hal itu karena The Ghost menyerap energi kuantum Janet secara paksa untuk menstabilkan tubuhnya, tapi usahanya itu berhasil digagalkan oleh Ant-Man dan The Wasp.

1. Thanos

Di post credit scenefilm Ant-Man and The Wasp, Pym Family berada di suatu tempat untuk melakukan suatu hal. Saat itu Hank sedang berkomunikasi dengan Ant-Man, Scott Lang yang sedang berada di Alam Kuantum, lalu saat Scott Lang mau membesarkan dirinya keukuran normal untuk keluar dari alam kuantum, tiba-tiba alat tersebut mengalami masalah dan Scott terjebak di Alam Kuantum, lalu Scott berusaha berkomunikasi dengan Hank di luar sana, namun tidak ada jawaban karena Hank beserta Janet dan Hope telah mati dan menjadi abu. Ternyata kejadian di film Avengers: Infinite War bersamaan dengan kejadian di post credit scene sekuel film Ant-Man itu. dimana Thanos menjentikan jarinya dan setengah jumlah populasi di alam semesta musnah dan menjadi abu, juga termasuk Pym Family. Jadi, secara tidak langsung Thanos menjadi Villain di film Ant-Man and The Wasp karena telah membunuh Hank, Janet dan Hope.

Demikian teori saya tentang 5 Villain Terkuat di Film Ant-Man and The Wasp pada hari ini, Semoga berguna bagi teman-teman, kalau ada saran, masukan dan komentar boleh ditulis dibawah ini.

Sumber Gambar: Google Image



Diubah oleh ciripatv 22-07-2018 18:32
0
19.2K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan