satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
Pakai Baju Terlalu Terbuka, Gadis Dilabrak Tante-tante

Suara.com - Dunia fashion berkembang dengan pesat dan selalu menampilkan model-model busana baru yang unik, namun terkadang kurang sesuai dengan kultur budaya timur.

Busana-busana semacam itulah yang kerap membuat pemakainya jadi pusat perhatian, tak jarang pula dicibir oleh mereka yang melihatnya.

Seperti yang dialami oleh seorang gadis asal Singapura ini. Gadis yang tidak disebutkan namanya itu berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura sambil mengenakan pakaian dengan bagian punggung terbuka lebar.

Pakaian yang ia kenakan mempertontonkan kulit punggung si gadis sekaligus tali bra yang ia kenakan. Tentu saja, pakaiannya yang terbuka itu mengundang perhatian banyak orang, termasuk seorang perempuan paruh baya yang kebetulan sedang berjalan-jalan pula di tempat tersebut.

Si perempuan paruh baya memanggil gadis tersebut. Namun, bukan pujian yang didapat si gadis, melainkan makian. Perempuan paruh baya itu memarahi si gadis karena pakaiannya yang terbuka.

“Lain kali kamu sebaiknya memakai pakaian yang benar, saya peringatkan kamu!” seru si perempuan baya dengan nada tinggi.

“Ini bukan baju yang pantas!” lanjutnya, masih dengan suara keras menggelegar.


Si gadis yang bernama Ara Jo sempat merekam aksi perempuan paruh baya yang memarahinya itu. Video hasil rekamannya ia unggah ke internet.

Memang, video tersebut sudah diunggah sejak bulan Januari lalu. Namun, video itu baru ramai diperbincangkan di forum-forum internet Singapura beberapa hari terakhir.

Bersama video itu, Ara Jo juga memamerkan pakaian seperti apa yang ia kenakan sehingga membuat si perempuan paruh baya marah setengah mati. (Asia One)

Spoiler for vid:

sumber

no comment!
silahkan yg mo nyumbang mulustrasi...

Spoiler for awas mulustrasi:
Diubah oleh satoe.djiwa 24-09-2014 03:17
0
17.1K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan