Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

magelysAvatar border
TS
magelys
Bupati Labuhanbatu yang Dicokok KPK adalah Kader PDIP, Ini Total Kekayaannya
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencokok Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Pangonal Harahap, melalui operasi tangkap tangan (OTT) pada Selasa (17/7/2018) malam.

Selain Pangonal, ada empat orang lainnya yang turut dicokok KPK. Dalam penangkapan itu, KPK juga menemukan sejumlah barang bukti b erupa duit ratusan juta rupiah.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, uang ratusan juta rupiah itu diduga sebagai suap terkait salah satu proyek infrastruktur di Kabupaten Labuhanbatu.

Lima orang yang kini diamankan KPK, kata Febry, ditangkap di tempat berbeda. Bupati dan ajudannya ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Sementara, tiga pihak swasta ditangkap dan dibawa ke Polres Labuhanbatu.

Pangonal Harahap merupakan politikus PDIP. Berdasarkan data yang tertera pada laman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), total harta kekayaan Pangonal senilai Rp 5 miliar.

Total harta Pangonal didominasi bidang tanah dan bangunan. Ada 41 bidang tanah dan bangunan yang tercantum dalam LHKPN, yang terakhir dilaporkannya pada 7 Oktober 2016.

http://m.jitunews.com/read/83154/bupati-labuhanbatu-yang-dicokok-kpk-adalah-kader-pdip-ini-total-kekayaannya?halaman=2

Kaya juga ya
0
1.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan