yoomaanzAvatar border
TS
yoomaanz
Ini Dia Si cantik Indah Kusumaningrum, Pengganti dr. Reisa Broto Asmoro Dr.Oz




Halo agan - agan , kali ini kita akan kepoin si dokter cantik pendatang baru di dunia entertainment. Kecantikan dan profesinya sebagai seorang dokter yang membuat dia lagi banyak dikepoin gan. Yuk langsung aja !




Adalah Indah Kusumaningrum (lahir 9 April, 1994), lebih dikenal sebagai Indahkus, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris dan vlogger Indonesia. Ia memegang gelar kedokteran dari Universitas Jenderal Achmad Yani.




Indahkus juga pernah menjadi peserta dalam Miss Indonesia 2014 mewakili provinsi Sulawesi Tengah. Ia memulai karier musiknya di tahun 2015, ketika ia merilis singel pertamanya Inikah Cinta, lagu yang sebelumnya dirilis oleh kelompok boyband M.E.




Di tahun 2016 Indahkus juga ikut membintangi serial televisi berjudul Stereo di saluran televisi NET. Singel keduanya dirilis di tahun 2017, dengan judul Jangan Lihat Tangisku.




Indahkus juga mulai mendapatkan popularitas di dunia kedokteran setelah mulai mengisi acara Dr.Oz di stasiun televisi. Indahkus juga diberitakan akan menggantikan pengisi acara sebelumnya dr. Reisa Broto Asrama dan akan mengisi permanen acara tersebut.



Demikianlah sedikit ulasan profil dan foto - foto kecantikan si dokter cantik ini gan. Yah, semoga bermanfaat untuk agan smua.


Jangan kebawa mimpi ya gan..


Sumber : wikipedia

0
10.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan