Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hypnoticwitchAvatar border
TS
hypnoticwitch
5 Hal Kehidupan Mahasiswa Yang Tidak Sesuai Dengan Ekspetasimu
Didalam bayangan kita menjadi seseorang mahasiswa itu sepertinya ga enak dan sangat sulit yaa, seperti pelajaranya sulit dan juga jadwalnya yang ketat, tapi ternyata hal tersebut tidak begitu benar gaiss, dan berikut adalah beberapa fakta kehidupan mahasiswa yang tidak sesuai dengan ekspetasimu.
 
1.     Masuk kuliah gak harus pagi, karna gak selalu masuk jam 7
 
[img]file:///C:/Users/HYPNOT~1/AppData/Local/Temp/msohtmlclip1/01/clip_image002.jpg[/img]


 
Menurut kalian pasti mahasiswa selalu masuk pagi jam 7, emang sih kalian waktu sma memang selalu masuk pagi jam 7, terlebih lagi gak boleh telat pas upacara haha, tetapi di universitas masuknya itu sesuai dosenya, dan dosennya itu yang memberi kesepakatan kepada kita ingin masuk jam berapa, dan terkadang dosen bisa minta jadwal malem lhoo.. bete kan..
 


2.     Mahasiswa itu liburnya lama
 
[img]file:///C:/Users/HYPNOT~1/AppData/Local/Temp/msohtmlclip1/01/clip_image004.jpg[/img]


 
Masalah liburan ini di masa kuliah emang paling enak gengs liburanya lama, kalo di masa sekolah itu liburan gak ada apa-apanya kan paling lama 2 minggu.  Kalo pas kuliah kalian bisa dikasih waktu libur sampe 1 bulan penuh wow sangat mantap kan. Sebenernya ada alasanya di kasih waktu libur lama karna kan di universitas ada yang merantau.. jadi biasa liburanya buat di pake pulang kampungg.. haha dan yang gak pulang kampung bisa di pake liburanya buat kerja part time.. enak kan..
 
3.     Dosen itu identik dengan galak
 
[img]file:///C:/Users/HYPNOT~1/AppData/Local/Temp/msohtmlclip1/01/clip_image006.jpg[/img]


 
Di masa sekolah sebenernya ada guru yang galak ada yang baik, nah itu juga berlaku di masa kuliah, jadi dosen itu gak semuanya galak koo tapi cuma tegas aja kalo telat kalian gak dapet absen haha nyebelin dong yaa kalo gitu.. gak pokoknya ada banyak beberapa tipe dosen di masa kuliah seperti ada yang baik gak pernah masuk haha dan juga ada dosen yang super galak kalo salah sedikit kalian dimarahin abis2an gak mau ngajar.. haha
 
4.     Jam kuliah gak selalu full, kadang ada jam kosong
 
[img]file:///C:/Users/HYPNOT~1/AppData/Local/Temp/msohtmlclip1/01/clip_image008.jpg[/img]


 
Balik lagi masalah jadwal, seperti di poin pertama kalo dosen yang bebas memberi jadwal jadi jam kuliah gak sama kaya di bayangan kalian waktu masih sekolah jadwal pagi sampe siang bahkan sore dan harus datang haha, jadi jadwal di masa perkuliahan itu bisa di atur kalian sendiri atau tergantung dosen dan juga di malam hari kadang dosen memberitahu kabar kalau keesokan harinya tidak akan masuk jadi auto libur deh hahaha
 
5.     Mahasiswa gak pake seragam
 
 


 
Kalo masalah pake seragam atau enggaknya pasti dari kalian udah pada tau sih kalo di universitas gak pake seragam yaa kecuali kalian masuk ke sekolah tinggi ikatan pemerintah seperti kuliah penerbangan atau pelayaran dan lainya. Jadi kalian kalo kuliah di universitas bisa bereksperimen mencuri perhatian dengan fesyen kalian tuh hehe. 
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan