NicolasErickAvatar border
TS
NicolasErick
5 Kenangan Bermain Seal Online Indonesia, Sealovers Pasti Pernah Merasakan!


NicolasErickpresent:

"Zamannya sudah berlalu, dimana para penjaga dunia Shiltz di bumi Indonesia telah mengganti haluannya. Dahulu mereka rela menanti pembeli dagangan siang-malam di kota Lime atau pergi mengitari kota Elim untuk mencari kawan, kini mereka hanya dapat menggali memori tanpa mampu menyatakannya kembali karena wadah yang menjadi tempat melampiaskan segala rindu akan Seal Online Indonesia sudah tiada lagi."


Setelah 11 tahun menemani para Sealovers Indonesia, Seal Online Indonesia akhirnya resmi tutup usia pada 19 Juli 2017 lalu. Ada cukup banyak orang yang menyesali keputusan yang diambil oleh Lyto selaku publisher dari game ini. Bahkan, ada seorang bernama Real Mix Max yang membuat sebuah petisi pada situs Change.org yang secara terbuka mengharapkan game ini untuk tetap dapat melanjutkan pelayanannya. Namun, keputusan yang dibuat oleh sang publisher game tampaknya sudah bulat dan terbukti 19 Juli 2017 menjadi tanggalnya.


Ane merupakan salah satu pemain lama game ini. Dulu zaman masih bocah imut (waktu ane SMP gan emoticon-Embarrassment), ane sempat merasakan betapa serunya bermain game yang satu ini. Meski telah banyak berkelana dalam dunia game online, entah mengapa Seal Online Indonesia memiliki sebuah tempat tersendiri. Hal ini yang membawa ane menuliskan secoret kisah ini dengan harapan dapat bertemu dengan para mantan pemain Seal Online Indonesia di Kaskus tercintah.


Inilah 5 kenangan yang paling ane inget semasa main game Seal Online Indonesia emoticon-Big Grin


Spoiler for Lag Di Pasar Kota Lime:


Spoiler for Frustasi Ganti Job:


Spoiler for Godain Cleric di Jembatan Dataran Glasis:


Spoiler for Quest Mencari Baldea:


Spoiler for Nonton Cheater:


 
Sebenernya masih banyak banget kenangan main game yang satu ini dan ane yakin para kaskuser sekalian yang pernah main game yang satu ini pasti punya juga. Nah, biar makin dalam nostalgianya, coba dong sharing tentang kenangan main game Seal Online Indonesia versi ente dan tambahin IGN dan Server juga ya, siapa tahu kita pernah ketemu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


"Ditulis dengan damai dengan sedikit bumbu rindu serta nostalgia"

ApprenticeTrickster Chocorickz
Elios



Spoiler for Sumur Bor:



Diubah oleh NicolasErick 20-06-2018 10:10
doctorkelinci
tata604
tata604 dan doctorkelinci memberi reputasi
2
17.5K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan