onikAvatar border
TS
OWNER
onik
[FR] Buka Puasa Bersama Kaskusers RATM
Alhamdulillah Buka Puasa Bersama Kaskusers RATM di Bulan Ramadhan 1439 H berjalan dengan khidmat. Tidak seperti tahun tahun sebelumnya yang selalu berbuka puasa dengan anak yatim, Tahun ini RATM coba melaksanakan berbuka puasa khusus kaskusers saja. Buka puasa ini pun nyaris batal disamping padat nya kesibukan masing-masing personel. Namun penentuan tanggal berbuka puasa pun ditentukan, walaupun banyak yang tidak hadir namun tidak menghilangkan tradisi berbuka puasa tahunan. Bertempat di Salah satu Warung Kopi yang terkenal dengan Nira Ekpresso nya yaitu Moorden Coffee Shoop. 

Sebelum berbuka puasa, beberapa kaskusers pun ngobrol tentang kesibukan masing-masing serta rencana rencana serta ide ide event kedepan yang lebih ke community development. Seperti Sosialisasi Pengurangan Bencana serta Sosialisasi Internet Baik serta ide ide lain yang Insya Allah akan dilaksanakan di tahun ini.

Masing masing kaskusers berdatangan menambah keseruan obrolan, sembari beberapa waitress cafe meletakkan makanan dan penganan berbuka puasa yang sudah di pesan. Nira Ekspresso yang menjadi andalan cafe ini pun tak luput menjadi target untuk diuji coba, selain cita rasa yang beda ini merupakan varian jenis baru untuk Kota Banda Aceh.

Ketika Waktunya berbuka, langsung kaskusers menyantap hidangan yang tersedia. Dan tak lupa menunaikan Ibadah shalat Magrib usai membatalkan puasa. Setelah selesai menyantap hidangan yang lagi in seperti ayam geprek dan Ayam tangkap, acara berbuka puasa dilanjutkan dengan secangkir Nira Ekpresso yang segar. Obrolan pun berlanjut dengan ide ide untuk meningkatkan kapasitas desa serta gampong agar lebihh melek teknologi.

Semoga ini awal dari gerakan untuk Aceh yang lebih baik.
Saleum 







OnikLover
Mr. DAY
Mr. DAY dan OnikLover memberi reputasi
2
5.1K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan