kokbisa.co.idAvatar border
TS
kokbisa.co.id
Piramida Tersembunyi Dibalik Bukit Ditemukan di Eropa, Mengalahkan Piramida Mesir!

Seorang arkeolog amatir Semir Osmanagić mengklaim telah menemukan sekelompok piramida tersembunyi dibalik perbukitan di kota Visoko Bosnia-Herzegovina, mungkin itu adalah piramida buatan yang lebih besar dan lebih tua daripada yang ada di Mesir, bahkan yang pertama ada di Eropa, katanya.

Meskipun para arkeolog ahli mengatakan bahwa itu adalah hal konyol dan mustahil, dengan menganggapnya itu hanyalah formasi batuan alam biasa. Osmanagic juga telah membuat klaim lain yang lebih aneh dan berani dengan mengatakan bahwa ia telah menemukan apa yang disebut sebagai "torison ladang energi berdiri" milik Nikola Tesla di situs Piramida Bosnia, yang bisa digunakan untuk "berkomunikasi dengan alien".



Nikola Tesla adalah seorang penemu, dan fisikawan asal Serbia-Amerika, yang berkontribusi pada desain sistem pasokan listrik AC pada tahun 1888.

Ide-idenya menjadi lebih 'aneh' dan eksperimental menjelang akhir 1800-an, dan ia menemukan teori "gelombang berdiri", energi yang berasal dari Bumi yang berarti listrik dapat ditransmisikan secara nirkabel jarak jauh.

Osmanagić telah mengklaim dugaan penemuan di salah satu piramida "berusia 34.000 tahun yang disebutnya sebagai "Piramida Matahari" yang akan mengubah sejarah planet ini. Katanya piramida itu dapat digunakan untuk komunikasi intergalaksi.



Dia menulis: "Penemuan gelombang berdiri Tesla di puncak Piramida Bosnia Matahari — yang diyakini bergerak lebih cepat daripada kecepatan cahaya, dan tidak kehilangan energi saat mereka menjelajahi kosmik — membuktikan keberadaan sesuatu yang dirujuk. sebagai bagian dari jaringan kosmik atau 'internet kosmis' hal itu memungkinkan komunikasi intergalaksi secara langsung ke seluruh penjuru alam semesta."

Tesla telah menemukan teori gelombang berdiri yang mengatakan bahwa mereka melakukan perjalanan lebih cepat daripada cahaya, yang berarti mereka dapat "bergerak melalui kosmik lain tanpa ada energi yang terbuang."



Osmanagic mengklaim di permukaan dan di bawah Piramida Bosnia Matahari, penggalian arkeologi telah menemukan kristal kuarsa. Kristal hadir di terowongan bawah tanah juga, mineral yang dia katakan digunakan untuk menerima kemudian menguatkan energi.

Osmanagic juga mengklaim ada tujuh tingkat terowongan di dalam piramida itu yang digunakan untuk memperkuat intensitas energi. Hebatnya, Osmanagić juga mendukung teori alien kuno bahwa makhluk maju datang ke Bumi ribuan tahun yang lalu untuk membantu membangun piramida.



Dia menambahkan: "Kehidupan berawal berkat intervensi (dari dunia lain) di planet kita, spesies di Bumi berubah dalam jangka panjang melalui percobaan di mana evolusi memainkan peran kecil, dan homo sapiens adalah hasil rekayasa genetika. Dan, tentu saja, kita bukanlah peradaban pertama atau paling maju dalam sejarah planet ini."

Profesor arkeologi Universitas Boston, Curtis Runnels, mengatakan: "Budaya prasejarah awal (di sana), termasuk petani desa periode Neolitik [kembali ke 9.000 tahun yang lalu], dan sebelum mereka para pemburu dan pengumpul Zaman Batu, tidak memiliki populasi yang cukup besar atau struktur sosial yang dapat diorganisasikan dengan cara yang akan memungkinkan pembuatan piramida dalam skala besar."

Sumber: express.co.uk
Diubah oleh KaskusKreator 04-06-2018 00:32
pakisal212
pakisal212 memberi reputasi
1
67.3K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan