CassisAurevoirAvatar border
TS
CassisAurevoir
Kenapa hero Jungler dibutuhkan didalam game moba?


Game Arena Of Valor, agan dan sista pastinya tau dong dengan game tersebut? Ya, game yang bergenre moba dengan game mode5 vs 5 ini tentunya merupakan game yang membutuhkan kerja sama tim didalamnya. Dalam sebuah tim nantinya ada bermacam hero dengan tipe tertentu dan juga posisi bermain yang harus diketahui setiap playernya.

Terkadang buat para player baru, tipe hero dan penempatan posisi hero masih banyak yang tidak tahu, padahal hal tersebut sangatlah penting dalam jalannya permainan. Contohnya posisi hero jungler, yang biasanya diisi oleh hero dengan tipe Assassin atau juga Warrior. Posisi jungle sangat penting untuk hero tipe tersebut karena peran mereka dalam melakukan ganking sangatlah dibutuhkan. Untuk melakukan gank pastinya hero tersebut harus memiliki item dan juga level yang cukup maka dari itu posisi jungle sangat cocok untuk hero-hero dengan tipe assassin dan juga warrior.



Nah kali ini ane mau ngebahas soal pentingnya hero jungler dan kenapa mereka harus berada diposisi tersebut! emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Gimana agan semua, sekarang udah pada tau kan pentingan hero jungler? Karena peran mereka dalam melakukan ganking sangatlah penting diawal permainan. Jadi ada baiknya jangan rebutan posisi jungle dengan hero yang membutuhkan posisi tersebut. Selain itu ada baiknya kerjasama tim dan juga komunikasi di atur dengan baik agar bisa menang nantinya.

emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah

Ya sekian dari semoga info ini dapat bermanfaat buat para player AOV di luar sana. Jangan lupa comment dan juga rate 5 thread ane ya agan semua.

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star






Diubah oleh CassisAurevoir 24-05-2018 02:24
tata604
tata604 memberi reputasi
1
12K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan