c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gula Dapat Menyembuhkan Luka




Apakah kamu pernah mengalami luka, ya pastinya ada saja ketika kita di perjalanan tanpa sengaja terjatuh, atau terkena benda tajam yang akhirnya tubuh kita menjadi luka.



Nah luka yang dibiarkan bisa infeksi untuk itu sesegera mungkin disembuhkan, karena bakteri-bakteri yang menempel pada luka lambat laun menggerogoti tubuh yang terkena luk tadi. Namun untuk pertolongan pertama kami bisa membubuhi gula pada luka anda.

Mungkin banyak yang tak percaya luka bisa menyembuhkan luka, namun hal ini memang sudah dibuktikan oleh seseorang peneliti bernama Murandu, ia berhasil membuktikan bahwa luka yang di derita dapat sembuh dengan gula putih yang terbuat dari tebu yang kalau di sini suka dibuat untuk teh manis dibandingkan buat obat luka.

Menurut penelitiannya dengan ditaburi gula maka yang terjadi strain bakteri masih tumbuh di dalam konsentrasi gula yang rendah. Namun, hal yang menakjubkan terjadi ketika strain bakteri tersebut bisa terhambat pertumbuhannya saat berada dalam konsentrasi yang lebih tinggi.

Walau kita semua sebenarnya tahu gula yang banyal di jyal umum biasanya dalam bentuk kristal sukrosa padat. Bahkan di kalangan ibu rumah tangga gula lebih banyak digunakan untuk mengubah rasa agar menjadi manis baik itu pada makanan atau minuman.



Namun sayangnya tidak pernah digunakan untuk menyembuhkan luka, padahal sukrosa yang di gunakan di luar tubuh tidak akan menjadi glukosa karena tak adanya enzim sukrase, maka gula pun aman digunakan pada mereka yang terluka karena diabetes, maka secara logika bila gula dipakai di luar tubuh, kadar gula dalam darah tidak akan terpengaruh pada tubuh anda karena ini pengobatan luar.

Hal ini sangat bermanfaat untuk kalian yang ekonominya kurang mampu, jadi selain mudah di dapat harganya pun bersahabat di kantong. Dengan gula yang menghambat tumbuhnya bakteri luka maka dapat dipastikan luka yang ada di tubuh bisa lebih cepat sembuh.

Penggunaannya bubuhi gula di tempat luka lalu di perban dan biarkan gula meresap ke dalam luka, hingga akhirnya luka tersebut sembuh. Bahkan tak hanya gula yang dapat menyembuhkan luka, madupun bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka.



Semoga dengan adanya artikel ini menambah wawasan baru untuk kita semua, dan pastinya hati-hatilah di jalan agar kalian tidak terluka, monggo serupuutt dolo..



by c4punk@2018



Referensi dari tulisan


https://sains.kompas.com/read/2018/04/02/123100523/bukti-baru-gula-efektif-sembuhkan-luka

0
10.6K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan