firakusAvatar border
TS
firakus
Ini Cara #SelamatkanTHRmu Biar Ga Ludes dan Tinggal Kenangan!

Gak berasa yah gan, kalau  udah dua minggu aja nih gan kita ngejalani ibadah puasa, agan sista udah ada yang bolong belum nih?emoticon-Big Grin. Ini artinya, Hari Raya Idul Fitri makin dekat untuk bisa ngerayain kemenangan. Begitu pula dengan pembagian THR di tempat kerja yang udah dinanti-nantikan. Bisa jadi, dari beberapa agan sista mungkin udah ada yang THRnya cair. Buat Kaskuser yang THR udah cair, jangan lupa menyelamatkan THR yang kita dapat biar ga ludes yah gan. Nyelametin THR bukan berarti ga harus belanja, #SelamatkanTHRmu dengan belanja pake KREDIVOyang merupakan layanan kredit online tanpa kartu kredit yang bikin Agan bisa cicil semua barang mulai dari gadget & elektronik, fashion, tiket & hotel, barang hobi, dll. Btw nih gan, kalau dapat THR kira-kira bakal belanjain apa aja yah?
Beli Baju Baru Biar Silaturahmi Tampil Kece

Banyak yang bilang nih gan, kalau lebaran itu berasa belum lengkap kalo ga pake baju baru. Makanya ga heran gan kalau beli baju jadi salah satu cara membelanjakan duit THR yang didapat dari tempat kerja. Beberapa dari kita mungkin belanja lebaran yang ga cuma berburu baju baru buat diri sendiri saja, tapi juga buat orang tua, saudara, atau mungkin keponakan. Agan termasuk yang kayak gini juga?
Nyenengin Ibu Dengan Beliin Kue Lebaran

Selain ketupat dan opor ayam, kue lebaran juga menjadi salah satu hidangan yang khas mejeng di saat lebaran. Kue yang dihidangkan di meja disajikan buat tamu-tamu yang bersilaturahmi ini biasanya ada yang beli mepet di hari H, atau pesan terlebih dahulu sedari dua minggu sebelumnya. Belinya pake duit juga kan, gan? Makanya inilah cara nyenengin Ibu kita dengan mengalokasikan duit THR untuk berbelanja kue lebaran.
Beli atau Ganti Smartphone Baru

Smartphone dengan berbagai fitur dan teknologi terbarunya pun ikutan menggoda banyak orang agar lebaran bisa tampil dengan smartphone baru. Ada banyak alasannya nih gan, mulai dari agar terlihat keren sampe biar pas foto keluarga jadi makin bening emoticon-Malu (S). Untuk memenuhi hasrat yang satu ini, dijamin pasti bakal merogoh uang THR yang terbilang ga sedikit. Tapi ga perlu worry, karena Agan tetap bisa ganti/beli smartphone baru dengan Kredivo yang pilihan tenor yang beragam, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.
Duit Pecahan

Ada banyak hal yang identik saat perayaan momen kemenangan. Ga Cuma sekedar baju baru dan makanan khas, tetapi momen lebaran juga identik dengan bagi-bagi duit ke saudara atau keponakan. Makanya sebelum mudik, biasanya kita siapin dari THR yang kita dapat buat ditukarkan ke uang pecahan baru biar bisa dibagiin. 
Dan sebenarnya masih ada kebutuhan lain lho gan, kayak beli tiket mudik dan sebagainya, pokoknya namanya kebutuhan udah ngantri! emoticon-Cape d...
Yuk, Rame-Rame #SelamatkanTHRmu Gan!

Ramadan dan Lebaran yang peuh dengan antrian kebutuhan, bukan berarti kita harus khilaf dengan membelanjakan semua duit THR yang kita punya untuk memenuhi segala kebutuhan tersebut. Saatnya kita sadar untuk #SelamatkanTHRmu dengan tetap berbelanja lebaran menggunakan Kredivo yang menjalin kerjasama dengan lebih dari 200 e-commerce kredibel seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, JD.id, dan puluhan toko offline yang ada di Jabodetabek.
Selain proses pendaftaran dan persetujuannya yang gampang dan cepat, limit kredit di Kredivo juga hingga Rp 20 juta lohh, jadi Agan bisa beli banyak jenis barang sekaligus di merchant-merchant favorit. Untuk urusan bunganya nih Gan, bunga Kredivo paling rendah dibanding perusahaan sejenis, karena cuma 2,95% per bulan! Buruan apply sekarang agar bisa belanja lebaran dengan Kredivo, jadi THR agan tetap selamat! Kalau mau tau lebih banyak tentang Kredivo bisa intip detailnya dengan KLIK Di Sini Gan!
Itulah tadi beberapa list kebutuhan belanja Lebaran, meskipun sebenaranya masih banyak lagi kebutuhan lainnya. Kalau Agan sendiri gimana? Kira-kira udap dapet THR atau belum, dan berencana bakal belanjain apa aja Gan?
Yuk, Komeng di mari gan, karena komeng terindah bakal ane angkut ke Pejwan.

0
13.2K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan