hidayatsmvAvatar border
TS
hidayatsmv
Piala Dunia 2018 Edisi TV Chairul Tanjung
emoticon-HansipSelamat Datangemoticon-Hansip
emoticon-HansipThread Hidayat Smvemoticon-Hansip


Kurang lebih tinggal 34 hari lagi, pecinta Sepak bola diberbagai belahan dunia bakal di manjakan dengan pertandingan-pertandingan menarik dari perhelatan akbar Piala Dunia 2018 yang akan di selenggarakan di Rusia (FIFA World Cup 2018 Russia).

Tak terkecuali di Indonesia, yang salah satunya para penggemar sepak bola di negeri ini sudah sangat antusias menyambut turnament empat tahunan ini. Dari berbagai iklan dan atribut sudah tampak terlihat diberbagai media yang membuktikan bahwa masyarakat kita siap bakal menikmati bahkan rela bergadang satu bulan nanti.

Yang menariknya pada tahun ini, piala dunia 2018 bakal disiarkan oleh TransMedia (Trans Tv & Trans 7). Berbeda dengan sebelumnya, 2002 & 2010 oleh RCTI dan MNC Grup, dan 2006 oleh SCTV, 2014 oleh Viva Grup.



Kenapa TS katakan menarik, kerna diluar dugaan stasiun TV kepunyaan anak singkong itu ngotot untuk memenangkan hak siar piala dunia 2018. Pedahal sebelum-sebelumya ketika ada perhelatan sepak bola sekelas Piala dunia & Piala Eropa , yang paling berani dan bernafsu untuk memenangi tander hak siar turnament tersebut cuma MNC Grup dan SCTV atau setidaknya Viva Grup.

Sehingga waktu pertama kali TS baca berita online pada awal tahun ini, hampir tak percaya bahwa TV Chairul Tanjung ini yang memenangkan hak siar piala dunia 2018.

Namun Chairul Tanjung atau CT pasti tak salah pilih dengan keputusanya menjadikan TransMedia sebagai Official Broadcaster World Cup 2018, kerna dari segi bisnis jelas ini sangat menjajikan. Dan seperti yang kita kenal. CT merupakan salah satu pengusaha di negeri ini yang memulai bisnisnya dari nol. Oleh kernanya, patut kita ancungi jempol kerna telah mengalahkan MNC Grup yang selama ini sangat terkenal dan antusias dalam memburu hak siar turnamen-turnamen besar sepak bola.



Harapan TS semoga piala dunia 2018 ini bisa dikemas lebih berkualitass dari sebelumnya dan tak mengurangi ruh olah raganya. Jangan sampai pada momentum semeriah ini, disusupi dengan berbagai talkshow yang bisa mengurangi keseruan pesta sepak bola empat tahunan tersebut.

Tentu layak kita nantikan bagaimana TransMedia akan mengemas piala dunia 2018 jadi lebih menarik dan semarak. Dan siap kita tunggu siapa saja Host, Komentator, dan artis yang nanti bakal dilibatkan dalam mengawal siaran setiap pertandingan piala dunia 2018 pada juni-juli yang akan datang.



JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR,
RATE DAN SHARE GAN-SIS SEKALIAN


SUMBER;
Tulisan & Opini TS
Ilustrasi by Google image
0
11.6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan