Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
10 Ide Jenius ini Akan Membuat Hidup Lebih Mudah dan Nyaman


Hidup mudah dan nyaman adalah dambaan setiap orang. Demi mendapatkan kondisi ini, beberapa orang memanfaatkan kemampuan pikirannya untuk menemukan hal-hal baru yang membawa kemudahan dan kenyamanan.

Berkat usaha yang tidak kenal menyerah, beberapa kemudahan dan kenyamanan bisa didapatkan, salah satu caranya adalah dengan memodifikasi barang-barang sehari-hari menjadi lebih mudah dan efektif untuk dimanfaatkan.

Dari semua penemuan yang ada, berikut ini 10 diantaranya yang membawa manfaat besar bagi kehidupan saat ini.

Sedotan Anti Kuman



Dilansir dari listamaze.com (2/5/2018), sedotan ini dibuat dengan kemampuan untuk menyaring dan membunuh 99 % bakteri yang terbawa bersama air yang disedot. Penemuan ini pernah menjadi salah satu penemuan terbaik tahun 2005 versi majalah Time.

Charger Tenaga Matahari



Bila kita sedang bepergian dan tidak menemukan sumber listrik untuk mengisi ulang baterai handphone atau laptop, maka charger tenaga matahari ini sangat bermanfaat sekali.

Lilin Daur Ulang



Dengan memanfaatkan alat sederhana ini, kita bisa menghemat penggunaan lilin. Lelehan lilin akan tertampung dalam tabung kaca yang sebelumnya telah dipasangi sumbu atau benang dan bisa digunakan kembali.

Alarm Terbang



Dengan alarm terbang ini, dijamin kita akan bangun karena suara berisiknya. Kalau biasanya dengan mudah kita mematikan alarm, maka dengan alarm terbang ini kita harus bangun jika ingin mematikannya.

WC Penghemat Air



WC ini dirancang agar menghemat air. Air bekas cuci tangan tidak akan langsung terbuang, tetapi ditampung untuk menyiram WC.

Gagang Pintu Anti Kuman



Bagi kamu yang takut kuman bila menyentuh gagang pintu yang digunakan banyak orang, maka gagang pintu kaki ini bisa menjadi pilihan. Selain itu, bila kita membawa barang dalam jumlah banyak, kita tidak perlu menurunkannya ketika membuka pintu, cukup memakai kaki.

Roda Anti Bocor



Roda sepeda ini dirancang dengan menambahkan lubang-lubang pada roda karet yang padat. Dengan roda ini, kita tidak perlu repot-repot menambah angin dan tidak takut jika rodanya tertusuk paku.

Stroller Pengiritan



Dengan stroller ini, kita tidak perlu khawatir kalau barang yang kita beli kelebihan harganya. Kita tinggal menghitung harga barang saat memasukkannya sehingga kita tahu berapa banyak uang yang harus kita bayarkan.

Ban Anti Gundul



Ban ini dilengkapi dengan tulisan kapan saatnya harus mengganti ban. Bila tulisan ini telah tampak, itu saatnya ban harus diganti agar tidak membahayakan.

Kemeja dengan Pembersih Kacamata



Dibalik kemeja ini, dipasang khusus kain yang berfungsi untuk membersihkan kacamata.

Dari 10 ide jenius di atas, mana yang menurutmu paling berguna? Tulis di komentar ya?

Sumber: listamaze.com, boredpanda.com

Disadur dari ahmad suga

emoticon-Angel

Diubah oleh .nona. 11-05-2018 06:50
0
10.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan